Entertainment Seleb Indonesia

Demi Film Terbarunya, Chelsea Islan Minta Dukungan Para Fans

Oleh -

Selama ini image Chelsea Islan selalu terlihat cantik dan girly. Tak heran jika aktris berwajah indo ini kerap menjadi model iklan krim kecantikan. Namun, dalam film terbarunya yang bertajuk Headshot, Chelsea berani membuang jauh image girly tersebut. Film terbarunya yang dirilis tanggal 8 Desember kemarin, menggambarkan sosok Ailin yang kuat.

Chelsea Islan begitu antusias saat perilisan film tersebut. Ia bahkan pempromosikan dalam akun instagram pribadinya dengan menyertakan poster. Film laga yang konon akan menjadi unggulan anak bangsa ini tak hanya melibatkan Chealsea Islan, melaikan juga Iko Uwais Julie Estelle. Film laga yang dipenuhi dengan berbagai adegan ekstrim dan juga menguras emosi, namun film “Headshot” dinyatakan lulus sensor tanpa potongan oleh Lembaga Sensor Film Indonesia.


[Image Source]

Mungkin bukan hal yang mengherankan jika film ini diapresiasi beberapa festival Internasional. Nantinya, Headshot akan bersaing dengan berbagai judul film berkualitas dari berbagai negeri. Berlatar film laga, tak heran jika dalam film ini penampilan Chelsea terlihat sangat berbeda dari tokoh-tokoh yang pernah ia perankan sbelumnya. Meski demikian, banyak kru yang memprediksi bahwa tokoh Ailin akan menjadi pemikat para penonton. Gesture yang ditampilkan oleh Chelsea sangat menarik, demikian dengan dialog-dialognya.

Artis yang namanya mulai dikenal sejak bermain dalam “Tetangga Masa Gitu?” tak segan terus meminta dukungan para fans untuk film terbarunya, terlebih karena beberapa ajang kelas Internasional yang diikuti oleh “Headshot”. Dan rupanya, antusiasme para penggemar cukup membuat takjup. Ratusan follower yang menyumbangkan like, dan juga memaparkan dukungan dan doa dalam kolom komentar instagramnya @chelseaislan. Beberapa video yang merupakan trailer film tersebut juga diunggah sebagai teaster yang membuat banyak penggemar penasaran. Next

Apakah Kamu Setuju?