Film Holywood

Romantisnya Chris Pratt dan Jennifer Lawrence Kencan di Film Passengers

Oleh -

Tentu sudah kenal dengan Chris Pratt kan? Well, ia merupakan aktor populer yang belakangan sukses bermain dalam film Jurassic World di tahun 2015 lalu. Chris Pratt sendiri dikabarkan mengencani bintang muda, Jennifer Lawrence. Bahkan keduanya juga menikmati kencan romantis berdua di sebuah bar di luar angkasa.

Kencan romantis dua artis hingga saling kirim surat cinta ini bukanlah kisah nyata. Namun, cerita tersebut hanya ada dalam cuplikan film Passengers. Yap, film yang trailernya baru saja dirilis oleh Sony Pictures ini rencananya akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 21 Desember mendatang.

Sementara itu, film fiksi ini mengisahkan tentang pesawat ruang angkasa yang mengangkut 5259 penumpang dan terbang ke sebuah planet lainnya. Saking jauhnya, para penumpang ini disimpan dalam ruang hibernasi agar tidak menua. Namun, saat dalam perjalanan selama 120 tahun, ada kerusakan yang membuat penumpang terbangun 90 tahun lebih awal.

Film Passengers
Film Passengers

Penumpang tersebut adalah Jim yang diperankan oleh Chris Pratt. Berhadapan dengan kemungkinan menjadi tua dan mati sendirian, Jim pun akhirnya memutuskan untuk membangunkan penumpang lain. Ialah Aurora yang tak lain diperankan oleh Jennifer Lawrence. Dari keputusannya tersebut mulailah kisah cinta yang unik dan layak untuk ditunggu.

Meski kisah asmara antara Jim dan Aurora cukup menghibur, dalam trailer film satu ini ada adegan mereka harus berjuang untuk menyelamatkan pesawat dari kerusakan yang makin parah. Selain Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, Laurence Fishburne, Aurora Perrineau hingga Kimberly Battista juga muncul dalam trailer film ini.

Baca Juga : Dipeluk dan Digendong Pria Asing di Jalan, Supermodel Gigi Hadid Ngamuk

Film Passengers ini sendiri disutradarai oleh Morten Tyldums dengan skenario yang ditulis Jon Spaiths. Sementara Stephen Hamel berperan sebagai produser bersama dengan Neal H Moritz, Ori Marmur dan Michael Maher. Well, penasaran kan dengan film karya Morten Tyldums satu ini? Kita tunggu saja tanggal tayangnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page