Entertainment Seleb Indonesia

Baru Tayang Dua Hari, Tiket Film Hangout Ludes dan Menjaring 121.811 Penonton!

Oleh -

Komika, penulis sekaligus sutradara Raditya Dika memang tak diragukan lagi kembampuannya dalam hal komedi. Hasil kerja tangannya selalu menjadi hits di kalangan masyarakat. Dalam film terbaru Raditya Dika yang melibatkan para artis kenamaan kali ini, ia memberikan sentuhan yang berbeda. Kalau sebelumnya bernuansa ringan romance komedi, kali ini sedikit lebih berat dengan nuansa thriller.

Film yang tayang perdana pada tanggal 22 Desember ini langsung menyedot 121.811 penonton. Pencapaian yang sangat luar biasa. Meski Hangout adalah proyek pertama Raditya Dika di genre thriller, rupanya kemampuannya memang tak diragukan lagi oleh para penggemar. Membeludaknya penonton di hari pertama penayangan membuat salah satu aktris yang terlibat merasa bangga. Rasa bangga tersebut diutarakan oleh Prilly Latuconsina dalam postingan instagramnya, “121.811 penonton!!! Luar biasaa terima kasih banyak penonton indonesia! AAAUUUUU” tulis Prilly takjup.


[Image Source]

Film garapan Rapi Film ini mengisahkan sembilan publik figur yang diundang ke sebuah pulau oleh orang tak dikenal. Sembilan tokoh tersebut adalah Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Mathias Muchus, Surya Saputra, Soleh Solihun dan juga Bayu Skak. Dalam film tersebut, kesembilan artis ini memerankan karakter sebagai dirinya sendiri. “Gue jadi sutradara, main dan tulis film ini. Filmnya soal sembilan publik figure diundang sosok misterius ke pulau. Di bunuh satu-satu. Ini thriller komedi. Dulu kan cinta-cintaan, sekarang soal pembunuhan,” terang Raditya Dika.

Dika mengaku jika alasannya ingin membuat film thriller adalah ingin menyajikan sesuatu yang berbeda. “Karena gue pengen coba sesuatu yang baru. Suka cerita misteri detektif, thriller slasher. Ini area belum pernah gue jamah. Dari bikin karya apapun belum pernah nyerempet ke yang lebih gelap,” ungkap Dika. Next

Apakah Kamu Setuju?