Film Seleb Indonesia

KEREN, Selain Bernyanyi Eva Celia Terjun Jadi Produser Film Pendek

Oleh -

Suatu kebanggaan bagi Indra Lesmana dan juga Sophia Latjuba memiliki putri cantik nan berbakat seperti Eva Celia. Bagaimana tidak, artis cantik yang menjadi korban perceraian orang tuanya ini tumbuh sebagai gadis yang berprestasi. Selain sudah jago akting sejak delapan tahun, kali ini ia juga jago dalam melantun tembang beraliran jazz.

Yap, gadis kelahiran tahun 1992 ini telah terjun sebagai seorang penyanyi bersama ayahnya. Tak hanya bernyanyi, ternyata Eva juga memiliki kesibukan lain yang tak jauh dari dunia akting. Beberapa waktu lalu, pemain Adriana ini menjalankan proyek bersama salah satu temannya untuk merampungkan sebuah film pendek berjudul Biang.

Bukan menjadi artis, Eva bertindak sebagai produser dalam penggarapan film berdurasi 7 menit tersebut. Menurut Sophia, film satu ini berceritakan tentang ibu anjing dan anak-anaknya yang barada di lapo Batak, sebuah tempat makan yang menyediakan masakan daging anjing.

Eva Celia
Eva Celia

Bukan hanya Eva saja, Sophia juga ikut berperan dalam penggarapan film satu ini. Berbeda dengan Eva yang banyak terjun langsung di lokasi, Sophia hanya bertindak sebagai Executive Producer yang hanya memberikan dana tanpa perlu meninjau langsung jalannya syuting. “Jadi executive producer nggak susah, kan cuma kasih dana aja. Saya sendiri nggak ada di lokasi, sementara Eva terjun langsung ke sana (lokasi shooting). Dia ngawasin“, ungkap kekasih Ariel Noah ini yang dikutip dari Tribunnews.com.

Sementara itu, film Biang ini disutradarai oleh anak remaja bernama Harvan. Ia merupakan teman dekat dari Tendra yang merupakan kekasih Eva. Film ini bukan hanya dibuat secara cuma-cuma tetapi juga diharapkan dapat masuk dalam festival-festival film Indonesia.

Baca Juga : Eva Celia, Anak Gadis Sophia Latjuba Tumbuh Jadi Gadis Seksi dan Makin Eksotis

Wah, sukses terus Eva. Semoga karier bermusik sekaligus filmnya bisa menginspirasi banyak orang. Amiiin. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?