Film

Film Eiffel I’m In Love Bakal Dibuat Sekuelnya

Oleh -

Setelah 13 tahun lamanya, kabarnya Eiffel I’m In Love akan segera dibuat sekuel. Sekuel film yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini bahkan kabarnya akan segera dikerjakan. Kehadiran sekuel film tersebut tak hanya akan membawa nostalgia. Pasalnya, film tersebut juga memiliki cerita yang kuat dan menghibur.

Ketika disinggung soal rencana tersebut, Shandy Aulia tidak membantahnya. “Kami rencana mau buat Eiffel I’m In Love 2 juga. Mungkin Januari tahun depan (2017) prosesnya. Shooting di sana lagi (Paris). Yang pasti dan yang paling penting ceritanya harus kuat dan harus lebih menghibur dan maksimal hasilnya,” tutur Shandy Aulia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Shandy Aulia via kompas
Shandy Aulia via kompas

Shandy juga mengungkapkan bahwa para pemeran utama di film pertama akan main lagi dalam film sekuelnya. Kini produksi film tersebut sampai pada tahap penggarapan naskah. “Ya, dong, masih sama dia (Samuel Rizal). Dia enggak boleh diganti dong. Kami sudah masuk persiapan script sekarang. Sebelum script diterima, enggak bisa cerita banyak,” katanya.

Shandy sangat antusias menyambut rencana tersebut. Dia harus mulai melakukan adaptasi karena jarak yang cukup lama dari film sebelumnya. Tapi Shandy belum mau membocorkan konsep film sekuelnya tersebut.”Ini kan sambungan dari film pertama. Dan tentunya akan menyesuaikan keadaan sekarang juga,” ujarnya.

Film Eiffel I’m in Love 2 merupakan sekuel dari Eiffel I’m in Love pertama yang dirilis pada tahun 2003 lalu. Film tersebut mampu meraih sukses besar kala itu. Film ini sukses menarik remaja untuk menonton film Indonesia. Eiffel I’m in Love 2 akan tetap menceritakan tentang Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia). Hanya saja tidak akan ada lagi karakter remaja pada mereka. Rencananya produksi film akan dimulai pada Januari mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page