Entertainment Seleb Indonesia

Fix Berhenti Ngehost Acara Gosip, Fenita Arie Kembali Lagi ke Studio Loh Kok Bisa?

Oleh -

Awal tahun 2018 merupakan tahun yang penuh perubahan bagi keluarga Arie Unntung dan Fenita Arie. Yah, ditahun itulah Fenita yang dulunya merupakan pembawa acara gosip di sebuah stasiun televisi swasta memutuskan untuk berhenti berkarya. Keputusan Fenita dalam mengundurkan diri dari acara yang telah melambungkan namanya itupun lantas menggegerkan publik.

Sempat merasa penasaran dibuatnya, namun ternyata Fenita memberi klarifikasi kepada masyarakat atas keputusan besarnya itu. Istri dari Arie Untung ini menegaskan bahwa ia akan mengundurkan diri sebagai pembawa acara gosip untuk selamanya. Tak hanya itu, keputusan ibu 2 anak dalam berhijrah dan mengenakan hijab juga tak kalah mengejutkan.

Tak pelak, hal ini lantas membuat warganet memberondong Fenita dengan pujian serta ucapan doa dan harapan. Fenita pun sempat meminta maaf bagi seluruh pihak yang pernah merasa tak nyaman dengan profesi yang pernah ia lakoni sebelumnya. Akan tetapi, sebuah postingan Arie Untung yang baru saja ia unggah di media sosial resmi miliknya justru kembali menuai rasa penasaran dari publik. Pasalnya, Fenita diketahui tengah kembali menjalani proses syuting di studio tempat ia membawa acara gosip dahulu.

Namun, sebelum publik memberi komentar dan beragam spekulasi, Arie pun menjelaskan duduk perkaranya. “”Situasi yg aga lucu, kita ngehost berdua di studio lamanya istriku @fenitarietepat sebulan lalu dia perpisahan di studio ini, hari ini tempat yg sama, kru yg sama, ruang make up yg sama pula, hanya partner dan acaranya yg berbeda. Ya Razzaq, Ya Baari, hanya Allah pengatur segala keajaiban rencana dan pengatur ridzki” Ungkap Arie sebagai caption foto yang ia unggah di Instagramnya.

Hal ini lantas membuat publik lega mengetahui bahwa sekalipun Fenita kembali ke studio yang sama, namun acara yang dibawakanya bukan lagi acara gosip.

Wah, memang yah yang namaya rejeki bisa datang dari mana saja dan kepada siapa saja, sukses selalu yah untuk Fenita sekeluarga!

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page