Seleb Indonesia

Pasca Menikah, Feby Febiola Panen Hujatan Dari Haters

Oleh -

Pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing belum juga sebulan berjalan. Harusnya menjadi masa-masa indah bagi pengantin baru ini. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya, Feby Febiola maupun Franky Sihombing menuai hujatan dari para haters yang menyayangkan pernikahan mereka.

Menurut kabar yang beredar, Feby dan Franky memulai hubungan mereka saat masing-masing masih berstatus suami dan istri orang lain. Hingga akhirnya Feby dan Franky memutuskan untuk mengakhiri pernikahan masing-masing agar dapat bersama dalam ikatan pernikahan, bukan hubungan yang terlarang.

Feby Febiola saat memasuki altar
Feby Febiola saat memasuki altar (via Instagram)

 

Para haters merasa kecewa, apalagi Franky adalah seorang penyanyi gereja. “Heran saja.. Pelantun penyanyi Rohani bsa selingkuh..padahal di Firman Tuhan mengatakan jgn berzinah alias selingkuh… ngk takut akan Tuhan apa tdk ya?” ungkap akun bernama @hanamaria_lubis. Ditambah lagi menurut kepercayaan mereka, perceraian adalah hal yang paling dibenci Tuhan, dan apa yang disatuhan Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia.

Pada kesempatan yang lalu, Franky pun sudah mengakui sambil mengumumkan hubungannya dengan Feby Febiola. “Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu. Saya tidak mau menutup-nutupi,” jelas Franky. Feby pun mengungkapkan kelegaannya saat akhirnya bisa terang-terangan sedang menjalin hubungan dengan Franky walaupun dengan konsekuensi menuai hujatan.

Feby Febiola Menikah
Feby Febiola Menikah (via Instagram)

Beberapa nitizen memperkirakan bahwa nasib Feby nantinya tidak akan jauh beda dengan Mulan Jameela, akan mempunyai banyak haters dan akan dihujat sepanjang hidupnya karena telah merebut suami orang lain dan berbahagia di atas kesedihan wanita lain. “Sama saja seperti mulan jamelan kelakuannya, bakalan banyak nih hatters nya….”, ungkap akun bernama @stephanie_ginting ini.

“Kaya mulan jameela jg lo feby”, tulis @enacantix

“Kyknya bakal jd mulan jamila kedua nih.. hihihi… siap2 sanksi sosial yaks”, tambah @mylovely3n

Daripada ikut menghakimi, lebih baik kita ikut mendoakan untuk kebaikan bersama, yuk. Semoga keputusan yang diambil Feby dan Franky ini memang benar membuat mereka bahagia meski harus mengorbankan masa lalu mereka.

  Next

Apakah Kamu Setuju?