Seleb Indonesia

Fatin Shidqia Diam-Diam Sudah Punya Kekasih

Oleh -
Fatin Shidqia dan Ridy Suryeseno via detik
Fatin Shidqia dan Ridy Suryeseno via detik

Fatin Shidqia Lubis diam-diam ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Namun sayangnya, Fatin dan sang kekasih yang diketahui memiliki nama Ridy Suryeseno harus menjalani cinta jarak jauh. Hal itu disebabkan sang kekasih sedang menempuh pendidikan pasca sarjana di sebuah universitas di Australia.

Fatin pun meminta doa agar dirinya bisa tetap kuat dalam menjalankan hubungannya. “Iya, jarak jauh. Dia sedang kuliah di Australia. Masih, doain dong Insya Allah kuat,” ungkap Fatin Shidqia Lubis di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Setidaknya satu tahun lagi, Fatin akan sering bertemu dengan Ridy. Karena satu tahun lagi Ridy sudah bisa lulus dari pendidikannya. “Insya Allah satu tahun lagi, pasti bisa. Ya memang cepat sih kan dia S2 di sana jadi ya cepat,” sambungnya.

Walaupun harus menjalin hubungan jarak jauh, jebolan ajang pencarian penyanyi berbakat X Factor ini tidak takut jika suatu saat hubungannya berakhir karena orang ketiga. Hal ini karena dia sama sekali tidak menaruh curiga terhadap Ridy. “Enggak lah (curiga). Ngapain, ibaratnya mah dia di Indonesia dan selingkuh juga kan aku enggak bisa tahu,” ucapnya.

Menjaga hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Fatin mengaku tak pernah lepas untuk tetap berkomunikasi baik dengan Ridy. “Intensya sih via Line, kan beda cuma enam jam jadi ya enggak terlalu berat sih. Walau kadang kalau Line baru dibales setengah jam kemudian.
Mahal banget kalau ke Australia. Nungguin dia balik ke sini aja nanti,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?