Seleb Indonesia

Ayu Dewi Kecelakaan, Farhat Abbas Nyinyir di Twitter

Oleh -

Artis dan komedian Ayu Dewi baru saja mengalami kecelakaan di atas panggung yang membuat area matanya mengalami lebam dan berdarah. Namun, kondisi tersebut tak membuat Farhat untuk berbelas kasih. Bahkan di bulan puasa, Farhat Abbas tetap dengan aksi ‘nyinyir’ melalui akun Twitternya dengan menyindir tajam Ayu Dewi.

Lantas, seperti apa kicauan Farhat Abbas mengenai kecelakaan panggung yang dialami Ayu Dewi? Berikut kami sajikan cuplikan tweet yang diambil dari akun Twitter Farhat Abbas.

1. Kecelakaan yang Menimpa Ayu Dewi

Singkat cerita, Ayu Dewi yang melawak dalam acara Ramadan menerima hukuman karena melakukan kesalahan saat dalam tantangan menyelesaikan kalimat. Dan sebagai hukumannya, dia harus berbicara dengan mikrofon khusus yang berisikan semprotan angin.

Ayu Dewi mengalami kecelakaan panggung
Ayu Dewi mengalami kecelakaan panggung [via instagram]
Namun sayangnya, saat dia berusaha menghindari, semprotan angin dan bagian atas mikrofon yang lepas mengenai matanya hingga lebam dan berdarah. Ayu Dewi yang menahan rasa sakit pun keluar dari panggung menuju backstage. Tak pelak, Ayu pun harus menjalani pengobatan rumah sakit.

2. Sindir Ayu Dewi

Sementara jajaran artis lain dan netizen turut prihatin dengan kejadian yang menimpa Ayu Dewi, Farhat Abbas justru hadir dengan kritikan pedas melalui postingan di Twitternya. Seperti yang telah diketahui, pengacara yang penuh kontroversi ini selalu menanggapi isu-isu terkini dengan kicauan pedasnya di Twitter.

Postingan Farhat Abbas menyindir Ayu Dewi
Postingan Farhat Abbas menyindir Ayu Dewi [via instagram]
Pun demikian dengan kecelakan yang dialami Ayu Dewi yang disambutnya dengan sindiran. “Dampaknya seperti ini, kerja banting tulang, rusak badan siapa sangka?,” tulis Farhat Abbas sembari memasang foto instagram Ayu Dewi. Karena kicauannya tersebut, Farhat Abbas lantas dihujat pengguna Twitter lainnya. Tak sedikit pula netizen yang hanya menganggap postingan Farhat Abbas sebagai kicauan bodoh.

3. Lawak Mengganggu Ibadah

“Harusnya dibulan puasa ini mereka istirahat puasa, jgn maksa menghibur gue, karena gue gak kehibur! Ibadah terganggu lawakan mereka.” Begitulah kalimat yang dilontarkan pengacara Farhat Abbas yang seakan mengungkapkan ibadahnya terganggu dengan adanya acara yang menghibur seperti program yang dibawakan Ayu Dewi.

Tanggapan Farhat Abbas mengenai acara komedi Indonesia
Tanggapan Farhat Abbas mengenai acara komedi Indonesia [via instagram]
Sebelumnya, pria kelahiran 22 Juni 1976 ini mengkritik tajam aksi lawak yang menurutnya serba ‘kekurangan’. Dia juga enganggap bahwa Indonesia sangat minim artis sehingga dari pagi hingga malam menampilkan artis itu-itu saja. Bahkan menurutnya, artis yang laku terlihat kekurangan uang sehingga tetap bekerja siang dan malam di bulan Ramadan.

4. Melawak Pakai Helm?

Menutup kicauannya tentang kecelakaan yang dialami Ayu Dewi, Farhat tak lupa menuliskan kalimat berdukanya namun tetap dengan kalimat yang menggelitik. “Turut berduka buat artis yg berniat menghibur, berdampak luka! Makanya, melawak pakai helem dong,” tulis mantan suami Nia Daniati tersebut di Twitter.

Farhat Abbas sarankan pelawak untuk pakai helm
Farhat Abbas sarankan pelawak untuk pakai helm [via instagram]
Bukan Farhat Abbas namanya jika tidak bisa menuai sensasi dan kontroversi melalui kicauannya. Seakan tidak peduli dengan tanggapan netizen yang mengatakan kicauan bodoh, Farhat Abbas terus membuat tweet mengenai isu hangat lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page