Seleb Indonesia

Sempat Diberitakan Meninggal Karena Bunuh Diri, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya di Balik Kematian Mantan Awkarin

Oleh -

Bagi para pengguna aktif media sosial khususnya instagram, tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok selebgram yang bernama Awkarin. Beberapa hari belakangan kabar meninggalnya mantan pacar Awkarin menjadi perbincangan hangat netizen dan viral di media sosial.

Bagaimana tidak, pria bernama Oka Mahendra Putra itu cukup dikenal di kalangan anak muda karena selain merupakan mantan pacar Karin, ia juga menjabat sebagai CEO Takis Entertainment dan Co-founder Proud Project. Oka diberitakan meninggal pada Selasa, 18 Juli 2017 atau tepat sehari sebelum ulang tahunnya yang ke 23.

Yang lebih mengejutkan lagi, Oka disebut-sebut telah melakukan bunuh diri dengan meminum racun sianida akibat mengalami depresi setelah terlilit hutang. Setelah berhembusnya berbagai isu kurang sedap tentang penyebab kepergian sang putra, ayah Oka akhirnya angkat bicara dan membeberkan kejadian sebenarnya.

Saat disinggung soal dugaan bunuh diri yang dilakukan anaknya, ayah Oka dengan tegas membantah hal itu. “Oh, no no no! (tidak bunuh diri),” jawab Ayah Oka usai acara pemakaman puteranya di komplek San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Rabu, 19 Juli 2017 kemarin.

Ia menjelaskan bahwa Oka meninggal bukan disebabkan bunuh diri, tetapi karena sakit yang dideritanya selama 2 bulan belakangan akibat terbebani oleh suatu hal hingga tak mau makan. “Dia collapse by design, karena teman-temannya. Ya sakit, dua bulan nggak mau makan. Makannya sedikit sekali. Itu saja,” terangnya lagi.

Fakta tersebut tentu sangat berbanding terbalik dengan kehidupan Oka yang selama ini tampak begitu bebas dan sering hura-hura. Usia amemang tidak ada yang tau, tapi sangat disayangkan jika sosok anak muda yang bertalenta seperti Oka harus meninggal hanya karena stress akibat pengaruh lingkungan.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?