Seleb Indonesia

Ini 5 Kisah Seputar Kasus Kekerasan Aktor Ganteng Dimas Anggara

Oleh -

Baik, tampan, serta berkharisma adalah 3 hal yang pantas menggambarkan sosok Dimas Anggara di mata publik. Pemain sinetron serta film ini lantas menjadi aktor yang paling dicintai masyarakat Indonesia atas prestasinya yang luar biasa. Namun, siapa sangka, jika Dimas Anggara  yang kalem ini baru saja berurusan dengan pihak kepolisian atas kasus kekerasan yang telah ia lakukan.

Yah, insiden yang terjadi pada hari Jumat (23/2/2018) lalu terpaksa harus menyeret Dimas kepada masalah hukum. Pasalnya Dimas diketahui telah melakukan tindak kekerasan pada seseorang yang bernama Fiqih. Seperti yang telah dilansir oleh Tribunnews sebelumnya, inilah beberapa fakta terkait dengan kasus kekerasan Dimas Anggara.

1. Awal Mula Kejadian Tindak Kekerasan Dimas

Dibilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, saat itu diketahui pukul 17.00 Dimas Anggara mendatangi tempat kerja salah seorang temannya yang bernama Fiqih. Tanpa penjelasan panjang lebar, Dimas yang kala itu ditemani oleh seorang teman lantas menyerang Fiqih yang berada di dalam ruang kerjanya. Sembari membentak-bentak, Dimas pun menarik tangan kanan Fiqih, mencakar lalu memelintir tangan pria tersebut sebanyak satu kali. Atas kejadian tersebut, Fiqih mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas sebelah kanan, dan lantas melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

2. Ayah Dimas, Menjadi Alasan Terjadinya Kasus Kekerasan

Menurut laporan Fiqih kepada pihak kepolisian, sesaat sebelum melakukan penganiayaan, Dimas mengucapkan beberapa kalimat. ” Lu ngapain bentak-bentak bapak saya!!”, dengan nada tinggi sembari memukul meja kerja Fiqih, Dimas mengawali kemarahannya dengan melontarkan kalimat tersebut. Padahal, Fiqih sudah berkali-kali meyakinkan kepada Dimas, bahwa dirinya tak pernah sekalipun membentak ayah dari aktor pemain London Love Stroy itu. Namun, seolah tak mau dengar, Dimas pun tetap bersikukuh melampiaskan emosinya terhadap Fiqih.

3. Menganiaya Serta Mengancam Fiqih di Depan Sang Istri

Kasus yang terjadi ini ternyata tak hanya ditengarai oleh pembentakan Fiqih terhadap ayah Dimas Anggara, namun juga akibat ruko serta bisnis yang terjadi di antara keduanya. Saat sedang menganiaya Fiqih, beberapa saksi mata mengatakan bahwa Fiqih mendapatkan tindak kekerasan di depan mata sang istri. Tak berhenti di situ, bahkan Dimas sempat mengancam akan membunuh Fiqih. Hal ini ia lakukan melalui aplikasi pesan Whatsapp. “Bukti ada semua di Whatsapp dan screenshot,” ungkap pria yang bernama  Fiqih Alamsyah tersebut.

4. Dimas Anggara Membawa Anggota TNI Saat Kejadian

Sekalipun sedang berada dalam kasus yang menyeret namanya pada pihak kepolisian, nama Dimas tetap bersinar di hati para penggemarnya. Yah, dalam unggahan foto di akun Instagram resmi miliknya, Dimas mendapat dukungan penuh dari para Netizen. Beberapa dari mereka justru tak percaya dengan kekerasan yang telah dilakukan oleh kekasih Nadine Chandrawinata ini. Sebagian lagi justru merasa bahwa kekerasan yang dilakukan oleh Dimas tentu berdasarkan sebuah alasan yang bisa diterima. ” Ga mungkin ada api kalo g ada asap. G mungkin dimas main hajar kalo ga ada yg cari perkara. Simple,” ungkap salah 1 Netizen.

Semoga kasus Dimas dengan Fiqih dapat berujung dengan perdamaian dan berakhir secepatnya dengan hasil terbaik yah! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page