Seleb Indonesia

Randa Septian, Artis Ganteng yang Jadi Brondong Fairuz A Rafiq

Oleh -

Perceraian antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq pada tahun 2014 lalu masih menyisakan masalah. Belakangan ini, Galih Ginanjar mengungkapkan bahwa selama ini dirinya kesulitan untuk bertemu dengan putranya. Berbeda dengan Galih, Fairuz malah membantah tudingan tersebut. Selama ini Fairuz malah membebaskan mantan suaminya tersebut untuk bertemu dengan Faaz, pun Galih tak pernah memberikan nafkah untuk anaknya.

Bukan hanya menuduh Fairuz, Galih juga menyeret nama Randa Septian yang kini menjadi kekasih Fairuz. Pemain dari sinetron Cinderella ini menuduh Randa telah melakukan kekerasan kepada putranya. Wah, benarkah? Lalu seperti apa sih sosok Randa yang jadi pengganti Galih di hati Fairuz ini? Kenalan yuk dengan Randa Septian.

1. Aktor Pendatang Baru yang Diidolakan Anak ABG

Aktor Pendatang Baru yang Diidolakan Anak ABG
Aktor Pendatang Baru yang Diidolakan Anak ABG [via instagram]
Pemilik nama Muhammad Randa Septian ini merupakan artis pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Ia mulai mengepakkan sayapnya sejak tahun 2014 lalu sebagai seorang model. Selain itu, Randa juga rajin mengikuti casting beberapa FTV dan sinetron. Kemunculannya di sinetron Ksatria Pandawa 5 dan Jagoan-jagoan Katropolitan membuatnya diidolakan banyak anak muda. Bagaimana tidak, Randa memiliki wajah ganteng dan juga enak dipandang.

2. Makin Terkenal Sejak Membintangi Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

Makin Terkenal Sejak Membintangi Sinetron Ganteng-Ganteng SerigalaMakin Terkenal Sejak Membintangi Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala
Makin Terkenal Sejak Membintangi Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala [via instagram]
Nama artis kelahiran Medan, 21 September 1994 ini makin populer kala dirinya ikut bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Yap, Randa yang memiliki wajah rupawan ini mendapatkan peran sebagai seorang vampir baik bernama Peter. Kendati tak menjadi pemeran utama, Randa tetap menjadi sorotan. Tak heran penggemarnya makin hari makin bertambah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page