Entertainment Seleb Indonesia

Cantiknya Evelyn Pemotretan Pakai Gaun Panjang, Aming Baper Nggak yah?

Oleh -

Meski bahtera rumah tangganya tengah berada di ambang perceraian, tampaknya Evelyn tak ingin terus larut dalam kesedihan. Wanita yang baru dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 lalu ini mulai aktif kembali mengunggah foto berbagai kegiatan yang sedang dilakukannya dalam akun instagram. Berbeda dari saat ia melakukan jumpa pers pada Jumat 3 Maret 2017 lalu, Evelyn kini sudah tampak lebih ceria dibanding sebelumnya.

Sempat manggung di salah satu mall di kawasan Tangerang bersama seorang penyanyi ganteng Izzhy Diagla, tak lama kemudian Evelyn juga melakukan pemotretan untuk salah satu situs entertainment. Dalam pemotretan itu, Evelyn tampak sangat memukau dan berbeda dengan menggunakan gaun panjang yang pastinya bikin netter terkagum-kagum.

Evelyn tampak feminim mengenakan sebuah gaun panjang berwarna hitam abu-abu dengan corak bunga. Salah satu bagian lengannya yang bertato tampak terekspose. Tapi bukannya terlihat sangar, tato tersebut malah membuat penampilan Evelyn bertambah manis.

Aksesoris berupa anting segitiga yang menjuntai turut melengkapi gaya Evelyn yang semakin anggun. Rambutnya yang semakin bertambah panjang ditata dengan rapi dan apik semakin menunjukkan bahwa sebenarnya ia adalah sosok wanita yang cantik.

Dalam kesempatan yang sama, Evelyn juga melakukan pemotretan dengan mengenakan gaun pink panjang yang dipadu dengan sedikit warna hitam di bagian atasnya. Evelyn berpose di depan kamera dengan begitu percaya diri. Tentu penampilannya saat ini sangat berbeda dibanding ketika pertama ia muncul di depan publik dengan rambut cepak dan gaya yang macho abis.

Senang melihat perubahan Evelyn yang semakin hari terlihat semakin cantik, netizen pun memuji wanita yang juga kerap disapa Dj Eve itu.

@andira5721_ayu “Evelin sumpah u cantik bngetss say

@nara_cra “Ya allah bii , cantik…ttp smngat ya bii we love u

@devi.ariadne “Ga mudah berubah dri tomboy jdi wanita sejati demi org yang dy cintai apa lagi demi suami. Jgn hanya krn masalah sepele jdi besar dn berujung pisah…. @ev0124 smangat ya…

@nanitaryadhi “Cantik pisan eve ttp semangat,,tetap mempercantik diri aja ya,,agar semakin hari semakin anggun lagi,,

@sheratoday “Aduhhh eneng geulissss.. Sueeerrr meuni geulissssss…

Perubahan Evelyn memang sebuah wujud perjuangan besar seorang wanita demi seseorang yang dicintainya. Tak mudah untuk menjadi sosok berbeda dan membiasakan diri dengan kebiasaan dan penampilan yang baru. Semoga perjuangan Evelyn menjadi sosok yang lebih feminim bisa membuat Aming terketuk dan mempertimbangkan lagi keputusannya untuk bercerai. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page