Seleb Indonesia

Kencan di Mall, Eva Celia Santai Lakukan Ini Bareng Pacar

Oleh -

Cerita cinta artis muda memang selalu menarik perhatian banyak orang. Dan kali ini asmara diuntai oleh putri tunggal mantan pasangan suami istri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, Eva Celia. Menginjak usia 25 tahun, Eva telah tumbuh menjadi perempuan berparas rupawan dan sudah memiliki kekasih.

Dikenal karena tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya di depan media, sosok Eva dan pria yang berhasil merebut hatinya memang membuat publik penasaran. Sejak tahun 2016 lalu, Eva dikabarkan telah menjalin cinta dengan drummer tampan bernama Demas Narawangsa. Dan seolah memberikan izin, Sophia pada akhir September lalu pernah mengunggah momen kebersamaan Eva dan Demas.

Seperti layaknya pasangan kekasih, Eva dan Demas rupanya juga melakukan kencan bersama. Dan baru-baru ini, kedua sejoli yang sama-sama menggeluti dunia musik jazz itu ketahuan tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan. Bahkan Eva tak segan melakukan tindakan mesra kepada Demas.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang memposting kebersamaan mereka beberapa jam lalu. Dalam video itu, terlihat jika Eva dan Demas tengah berdiri berdamping di sebuah eskalator yang berjalan turun. Tak peduli di sekitar mereka ada banyak orang, Eva pun mencium pipi kiri sang kekasih dengan penuh sayang. Demas pun bersikap begitu bijak dengan mengelus punggung Eva.

Melihat kemesraan mereka, warganet pun saling memberikan dukungan. Bicara soal Demas sendiri, pemuda berusia 24 tahun itu bisa disebut sangat berbakat. Sudah aktif bermain drum sejak usia 11 tahun, Demas sudah terkenal di arena musik jazz. Dilansir Tribun News, Demas rupanya sudah sering tampil dengan musisi-musisi besar seperti Dewa Budjana hingga Tohpati.

Sering tampil di luar negeri, Demas rupanya pernah mengiringi konser Sheila Madjid di Los Angeles, Amerika Serikat pada tahun 2015. Bahkan Demas juga ikut terlibat dalam proyek pembuatan album Eva, AND SO IT BEGINS. Melihat asmara mereka berdua, tak sedikit dari warganet yang teringat cerita cinta Indra dan Sophia kala muda dulu. Semoga saja Eva dan Demas bisa selalu langgeng ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page