January 5, 2024
Elma Theana via wowkeren

Elma Theana via wowkeren

Di pertengahan tahun 2000-an, Padepokan Brajamusti milik Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat mendadak tenar. Dua nama artis Elma Theana dan Reza Artamevia turut menjadi murid di sana. Bahkan Elma sempat menjadi artis yang begitu dekat dengan seorang Gatot Brajamusti. Tapi sejak empat tahun lalu, Elma lepas dari sang guru spiritual tersebut.

Hal itu diungkapkan kakak Elma, Rency Milano artis senior yang juga sempat dekat dengan Gatot Brajamusti. Rency menceritakan pengalaman adiknya selama sembilan tahun berguru di padepokan tersebut. Bukannya bertambah ilmu, Elma justru mengalami banyak masalah keuangan. “Duit Elma habis selama di sana. Elma selalu beli makanan di supermarket untuk mereka. Aku nggak tahu uangnya kenapa habis selama itu,” kata Rency Milano, Kamis (1/9).

Elma Theana via wowkeren
Elma Theana via wowkeren

Klimaksnya ketika dia mendapati Elma rela menggadaikan rumahnya untuk menambah uang belanja di Padepokan Brajamusti. Hal itu mencuatkan dugaan Gatot Brajamusti memakai ilmu hipnotis sehingga Elma tak sadar dengan apa yang dilakukannya. “Uangnya Elma habis sampai menggadaikan rumah. Uangnya untuk belanja padepokan, saya heran kok makanya sampai segitunya Elma. Bisa jadi hipnotis. Karena mereka seperti nggak sadar,” imbuhnya.

Kini Rency bersyukur adiknya sudah lepas dari jeratan Gatot Brajamusti. Sebelum akhirnya memutuskan kembali pada keluarga, Elma sudah sering diminta Rency untuk menjauh dari Gatot Brajamusti. “Untung sekarang Elma sudah nggak pernah ke sana. Syukur dia bisa lepas dari sana. Empat tahun ini Elma sudah nggak ke sana. Pas lepas dari sana, empat hari empat malam dia menangis terus. Saya cuma diam, berdoa, dan memberi kesadaran,” ucapnya.

Satuan Gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menangkap Gatot Brajamusti di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8). Saat diciduk Gatot Brajamusti diduga tengah melakukan pesta narkoba. Polisi juga mengamankan delapan orang, salah satu di antaranya penyanyi Reza Artamevia. Dari hasil tes urine, mereka positif mengonsumsi narkoba Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *