Seleb Indonesia

Perjalanan Cinta Elly Sugigi dan Ferry Anggara, Belum Sebulan Udah Mau Cerai

Oleh -

Elly Sugigi atau biasa disapa dengan Mpok Elly memang salah satu artis yang sangat bejo. Memiliki kekurangan di dalam tubuhnya, malah membuat namanya dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan orang-orang di pelosok desapun mengenal wanita yang berprofesi sebagai koordinator penonton ini.

Berbeda dengan rezekinya yang terus mengalir, Mpok Elly ternyata tak beruntung dalam menjalin hubungan percintaan. Wanita ini telah menikah sebanyak 4 kali dan bercerai 3 kali. Dan pernikahannya dengan Ferry pada awal November lalu pun ikut diberitakan mengalami keretakkan. Lalu seperti apa sih perjalanan cinta Mpok dan Ferry ini? Berikut ini selengkapnya.

1. Tabrakan, Menjadi Awal Cinta Mpok Elly dan Ferry

Banyak sekali orang yang beranggapan bahwa Ferry adalah salah satu lelaki yang juga akan mempermainkan perasaan Mpok. Namun, cerita awal kisah mereka berdua membuat banyak orang percaya bahwa keduanya memiliki ikatan batin. Yap, Ferry dan Mpok Elly pertama kali bertemu secara tidak sengaja di lokasi syuting.

Tabrakan, Menjadi Awal Cinta Mpok Elly dan Ferry
Tabrakan, Menjadi Awal Cinta Mpok Elly dan Ferry [via instagram]
Ferry yang dari Cianjur sebenarnya mau mencari kerja di agensi, namun ketika di lokasi Ferry tidak sengaja tabrakan dengan Elly. Semenjak itulah, keduanya menjadi dekat. Tak disangka kedekatan pasangan yang terpaut jarak 20 tahun ini ternyata berlanjut ke hubungan asmara. Bukan lagi sebagai teman.

2. Hubungan Asmara Ditentang Sang Anak

Bukan pertama kali Mpok Elly menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda. Suami di penikahan sebelumnya adalah seorang lelaki yang umurnya lebih muda dari Mpok Elly. Namun, jalinan cinta tersebut hanya berumur jagung. Belum genap satu tahun, Mpok Elly dan mantan suaminya berpisah.

Hubungan Asmara Ditentang Sang Anak
Hubungan Asmara Ditentang Sang Anak [via instagram]
Tak ingin mengulangi lagi kehidupan pahit di masa lalu, dimana Mpok ditipu habis-habisan oleh suaminya, anak-anak Elly tak merestui jalinan cintanya dengan Ferry. Yap, mereka takut jika ibu yang telah melahirkannya ini kembali terluka dan jatuh ke lubang yang sama. Namun kekhawatiran tersebut tak digubris oleh Mpok Elly.

3. Pernikahan Tak Direstui Oleh Yoga, Putra Mpok Elly

Bukan hanya anak-anaknya saja yang menentang hubungan Mpok Elly, bahkan almarhum ibunya juga pernah meminta Mpok untuk tak menikah lagi. Sayang, cinta yang sudah tertanam di dalam hati Mpok ini telah mengalahkan permintaan dari ibundanya.

Pernikahan Tak Direstui Oleh Yoga, Putra Mpok Elly
Pernikahan Tak Direstui Oleh Yoga, Putra Mpok Elly [via instagram]
Yap, tepat di awal November lalu Mpok Elly dan Ferry akhirnya menikah. Namun ada satu sosok yang tidak muncul dalam acara sakral tersebut. Ialah Yoga anak lelaki Mpok dari perkawinan sebelumnya. Ketidakhadirannya dalam acara tersebut menggabarkan bahwa tidak ada restu untuk ibunya yang telah menikah lagi.

4. Belum Sebulan, Mpok Elly Curhat Ingin Hidup Sendiri

Yap, entah karena banyaknya komentar negatif yang menerpa dirinya, ataukah memang Mpok Elly mengalami masalah dalam keluarganya. baru-baru ini Mpok Elly mengunggah foto dengan caption yang cukup mencengangkan.

Belum Sebulan, Mpok Elly Curhat Ingin Hidup Sendiri
Belum Sebulan, Mpok Elly Curhat Ingin Hidup Sendiri [via instagram]
“Mungkin emang takdir sy sendri tnpa suami mungkin sudah nasib sy tidk bisa bahagia feri baik feri gk sekingkuh tp su ingin sendiri sj dlu sy ingin mncoba sendri dlu sampe sy bener ngerti arti suami dlm hidup sy .dan sy mncari orng yg ngerti sy saat ini..ya allah ampuni sy klu sy slah dlm ambil keputusan ini”.

Caption tersebut sepertinya menggambarkan hati dari wanita 3 anak ini. dalam caption tersebut, ia merasa dirinya masih belum mengerti arti seorang suami bagi dirinya. Baru menikah, apakah Mpok Elly akan bercerai lagi?

Postingan tersebut membuat netizen ikut buka suara. Banyak dari mereka beranggapan bahwa Mpok Elly hanya mencari sensasi untuk mendapatkan pamor. Yah, entah jalinan cinta Mpok Elly dan Ferry memang nyata atau settingan hanya mereka yang tahu. Kira-kira berapa lama ya mereka bakal bertahan menjadi pasangan suami istri? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page