Seleb Indonesia

Egi John Kecewa Marshanda Selingkuh

Oleh -

Kandasnya hubungan asmara pasangan selebritis Egi John dan Marshanda selama beberapa hari ini memang hangat diberitakan. Egi yang merasa kecewa, akhirnya menguak sisi negatif Marshanda. Dia menuding wanita yang akrab disapa Chacha itu selingkuh dan matrealistis. Dia juga mengunggah foto screenshoot Chacha yang memintanya untuk membayar tagihan listrik dan lain-lain. Dia mengaku tidak menyesal melakukan tindakan tersebut.

“Penyesalan sih nggak. Mungkin nggak tahu, kalimat penyesalan iya karena emosi. Di balik itu gua nggak ada rasa sesal karena gua mau ungkap fakta. Cewek itu biasanya selalu benar. Ternyata nggak selalu itu. Gua hanya ungkap fakta. Saat itu gua memang lagi sangat emosi, sakit hati,” kata Egi John di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Egi John via kompas
Egi John via kompas

Egi pun mengaku bahwa cintanya pada Chacha merupakan cinta pertamanya. Dia mengaku sampai kapanpun dirinya akan tetap menyayanginya, meski Chacha telah menyakiti hatinya. “Kalau dibilang, sampai sekarang, dia cinta pertama gue. Sampai kapanpun ditanya sayang, gue sayang, tetapi gue sangat menyayangkan tindakan yang dia perbuat,” ucapnya.

Egi pun mengaku kecewa dengan Chacha yang telah menghianati cintanya. Dia beranggapan pemain sinetron Bidadari itu telah menjalin hubungan dengan pria lain di belakangnya. Dia percaya dengan sumber yang telah memberitahunya, meskipun dirinya sendiri tidak melihat secara langsung. Sebelumnya, Egi terlebih dahulu sudah menghapus tato miliknya.

Semua dia lakukan demi Chacha yang dianggap bisa menjadi pasangan hidupnya kelak. “Pas dia (Marshanda) lagi selingkuh, kecekrek (terfoto) oleh seorang paparazi. Di situ lah, saya kecewa banget dengan dia. Kayak nggak mempunyai hati. Itu habis dari rumah sakit, habis dari hapus tato. Dia malah menjalin hubungan sama cowok lain setelah saya habis melamar dia. Saya minta break, dua hari kemudian kita putus hubungan,” ungkapnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?