Seleb Indonesia

Intip Kemesraan Dylan Carr dan Hana Saraswati, Pasangan Cinlok di Anak Jalanan

Oleh -

Anak Jalanan memang memiliki daya tarik sendiri bagi banyak orang. Selain ceritanya yang tak bisa ditebak, kehadiran artis muda penuh talenta membuat sinetron ini selalu mencapai rating tertinggi. Selain cerita dan juga para artisnya, Anak Jalanan menjadi topik hangat lantaran banyak pemainnya yang terlibat cinta lokasi.

Setelah Stefan William dan Natasha Wilona, kini giliran Dylan Carr dan Hana Saraswati yang juga dikabarkan terlibat cinta lokasi. Lalu, seperti apa sih kemesraan bintang Anak Jalanan ini? Yuk, intip kemesraan mereka berdua di bawah ini!

1. Pasangan Muda yang Sudah Seperti Pasutri

Potrait Family Ala Dylan dan Hana
Potrait Family Ala Dylan dan Hana

Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona dulunya memang romantis banget. Hampir setiap hari, kemesraan mereka jelas terlihat di acara infotaiment. Berbeda dengan Stefan dan Willona, keromantisan Dylan dan Hana hanya terlihat lewat akun instagram mereka. Kendati tak pernah terekspos media, hubungan asmara mereka benar-benar romantis seperti pasangan yang baru menikah. Setuju kan?

2. Kemesraan Dylan-Hana yang Bikin Meleleh

Kemesraan Dylan dan Hana yang Bikin Meleleh
Kemesraan Dylan dan Hana yang Bikin Meleleh

Bukan hanya foto berdampingan, Hana dan Dylan juga pernah mengunggah foto mesra mereka yang bikin netizen meleleh. Bagaimana tidak, Hana dan Dylan terlihat romantis banget. Bahkan Hana juga terlihat mencium kening dari kekasih gantengnya tersebut. Karena potret tersebut, banyak sekali penggemarnya yang menjerit sekaligus meleleh melihat kemesraan idolanya. Termasuk kamu tidak?

3. Jalani Hubungan Tanpa Ganggu Karier

Bikin Iri Penggemarnya
Bikin Iri Penggemarnya

Sama-sama berada di daftar pemain Anak Jalanan, tak heran jika keduanya sering kali bertemu. Kendati sering bertemu, ternyata Hana dan Dylan tak membawa kehidupan asmaranya ke tempat kerja. Mereka tetap fokus untuk bekerja dan baru menikmati waktu bersama ketika sama-sama tak lagi bekerja. Wah, jika sang kekasih berada di tempat kerja yang sama pasti makin menyenangkan ya!

4. Liburan Manis Berdua Ala Dylan-Hana

Liburan Manis Berdua
Liburan Manis Berdua

Pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini sendiri bukan hanya kencan romantis di kafe atau bioskop. Ternyata, pasangan yang berpacaran sejak tahun lalu ini sering menghabiskan waktu ke beberapa tempat yang cantik. Di lihat dari akun instagram keduanya, mereka sempat mengunjungi pantai terdekat di Jakarta. Hanya berdua, keduanya terlihat serasi banget dan bikin para penggemarnya iri berat.

5. Mesranya Dylan dan Hana Tak Habis-Habis

Mesranya Nggak Abis-abis
Mesranya Nggak Abis-abis

Bukan hanya romantis, Dylan dan Hana memang benar-benar serasi. Keduanya sama-sama muda dan masih bersemangat untuk mengejar cita-citanya sebagai seorang artis berbakat. Jika dilihat-lihat lagi, siapa sangka jika dua artis ini benar-benar pasangan yang sempurna. Bahkan kemesraan mereka jelas bikin meleleh dan tak terlihat ada drama di dalamnya. Yap, tak seperti artis lainnya.

6. Saling Mendukung di Saat Terjatuh

Pendukung Dylan Saat Jatuh
Pendukung Dylan Saat Jatuh

Dari semua hal yang bikin para penggemar mereka setia adalah kesetiaan keduanya. Seperti yang diketahui, Dylan pernah masuk penjara lantaran terjerat kasus narkoba. Pun demikian, Hana sama sekali tak pernah memandang masa lalu. Ia banyak memberikan dukungan kepada kekasihnya yang tak didapatkan Dylan dari wanita lainnya. Bukan hanya Hana, Dylan juga memberikan banyak dukungan ketika Hana mendapatkan bullyan dari banyak orang lantaran retaknya hubungannya dengan Natasha Wilona beberapa waktu lalu.

Nah, itulah dua potret kemesraan Dylan dan Hana yang tak kalah dengan kisah asmara Stefan William dan Natasha Wilona di masa lalu. Well, bagaimana pendapatmu mengenai kisah asmara mereka? Mesra dan serasi kan? Next

Apakah Kamu Setuju?