Seleb Indonesia

Jago Nyanyikan Lagu Melow, Duo Alfin Tetap Tidak Aman di Babak 6 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Ada satu peserta yang lain dari yang lain, siapa lagi kalau bukan Duo Alfin. Kedua pemuda tampan itu adalah satu-satunya grup duo di ajang D’Academy 3. Keberhasilannya sampai ke babak 6 besar telah membuktikan bahwa mereka mempunyai kualitas sebagai penyanyi yang mumpuni dengan bakat yang membanggakan.

Kemarin malam mereka tampil kembali di babak 6 besar. Di babak tersebut Duo Alfin melawan dua peserta lain yang sama-sama memiliki kemampuan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka adalah Ical dari Majene dan Weni dari Pontianak. Duo Alfin mendapat kesempatan untuk tampil dua kali kemarin malam.

Duo Alfin [via instagram]
Duo Alfin [via instagram]
Di penampilannya yang pertama mereka dianggap kurang Maksimal oleh para juri. Konsep sebenarnya sudah bagus hanya saja Duo Alfin memang tampil kurang maksimal. Hal itu disampaikan oleh Rita Sugiarto yang menjadi juri. “Kalau ada yang kurang, pasti kita akan sangat merasa. Konsep sudah bagus, tapi penampilan kalian kurang maksimal,” ucap Rita Sugiarto.

Dapat masukan dipenampilan pertama dijadikan lecutan oleh Duo Alfin. Terbukti di penampilannya yang kedua ia menebus penampilannya sebelumnya yang kurang maksimal. Par juri puas dengan penampilan mereka dan memberikan pujian untuk peserta asal Medan itu.

Iis Dahlia menyampaikan jika Duo Alfin memang jago menyanyikan lagu Melow. Kalian kalau lagu yang melow memang jago. Penghayatannya oke, gesekan biolanya Menyayat nyayat hati saya. Pertahankan terus,” kata Iis Dahlia. Meski begitu, penampilannya itu tak bisa membuat Duo Alfin Aman, dukungan smsnya justru berada di posisi terendah. Namun itu hanya sementara, para peserta grup 2 akan tampil lagi nanti malam dan baru setelah itu diketahui siapa yang akan tersenggol. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page