Seleb Indonesia

Penampilan Para Peserta di Babak 5 Besar D’Academy 3, Duo Alfin Tersenggol

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 makin memanas. Bagaimana tidak, 5 peserta yang tersisa di babak 5 besar sudah tampil dan semuanya telah berusaha menyuguhkan penampilan terbaik. Meski begitu harus ada yang tersenggol di antara mereka sampai nanti terpilih satu orang peserta yang berhak menyandang gelar sebagai pemenang.

Satu peserta yang belum beruntung itu adalah Duo Alfin dari Medan. Ia banyak mendapat kritikan juri sebelumnya. Penampilannya pun dinilai telah gagal karena selain vokal ada tempo juga yang salah.

Peserta D'Academy 3 [via instagram]
Peserta D’Academy 3 [via instagram]
Babak 5 besar dibuka oleh penampilan dari Rani asal Kutai Kartanegara yang menyuguhkan lagu berjudul “Zaenal”. Rani pun juga banyak mendapat kritikan dari juri, namun ia masih terselamatkan dan berhak lanjut ke babak selanjutnya.

Kemudian giliran Irysa yang tampil. Irsya sukses membuat juri dan penonton sukses. Termasuk Hetty Koes Endang yang menjadi mentornya. Kemampuannya juga diakui oleh para juri lainnya. Lalu bagaimana dengan Weni. Wanita asal Pontianak itu menjadi peserta ketiga yang tampil. Ia juga mendapat pujian berkat penampilannya itu.

Ical dari Majene menjadi peserta keempat yang tampil. Lagu pilihan Ical yang berjudul “Doa Suci” berhasil membuat Rita Sugiarto memberikan dua jempolnya. Begitu juga juri lainnya. Dan peserta terakhir yang tampil adalah Duo Alfin. Sayang dukungan untuk mereka tidak mampu membuat satu-satunya grup duo itu bertahan di ajang D’Academy 3. Mereka tersenggol dan harus mengubur mimpi untuk menjadi pemenang. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]