Seleb Indonesia

Duma Riris Hamil Anak Kedua

Oleh -
Judika dan Duma Riris via rtv
Judika dan Duma Riris via rtv

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Judika dan Duma Riris. Mereka akan kembali menanti kelahiran buah hati keduanya. Belum genap setahun, Duma sudah hamil tiga bulan.
Hal tersebut diungkapkan oleh Judika. Kehamilan kedua Duma Riris ini sempat dirahasiakan oleh Judika. Dia mengatakan tidak ingin terlalu banyak bicara sebelum usia kandungan calon buah hatinya memasuki bulan keempat.

“Iya Puji Tuhan diberi kepercayaan lagi sama Tuhan. Duma sekarang sedang mengandung anak kedua. Akan tetapi ya namanya kabar bahagia, sekarang sudah masuk bulan ketiga,” kata Judika sambil tersenyum.

Judika menceritakan seputar kehamilan sang istri yang dinilainya sangatlah berbeda dengan kehamilan sebelumnya. “Dia nggak terlalu bawel (soal ngidam), lebih kuat soalnya kemarin dia geser lemari kamar sendirian,” ucap Judika.

Mengetahui tindakan sang istri yang melakukan pekerjaan berat selama hamil membuat Judika cukup khawatir. Namun Duma, mencoba untuk meyakinkannya agar tidak menaruh kekhawatiran berlebih terhadap dirinya.

Penyanyi berusia 36 tahun itu juga menceritakan selama hamil istrinya kerap menggigit-gigit beras. Tidak hanya itu, pada saat kehamilan sekarang ini, Duma juga selalu melahap habis semua makanan yang diinginkannya. “Dia kemarin ngidam mau makan ikan emas bakar rica-rica. Kebetulan ada tempat makan ikan emas enak dan setiap kali dia minta, dia pasti makan sampai habis,” tutur Judika.

Sebelumnya, pasangan Judika Sihotang dan Duma Riris yang menikah pada September 2013 lalu tersebut telah dikaruniai anak pertama pada 20 Oktober 2014. Anak yang mempunyai nama lengkap Cleo Mora Boru Sihotang itu berjenis kelamin perempuan dan kini berusia sembilan bulan. Next

Apakah Kamu Setuju?