Entertainment Seleb Indonesia

Salut! Bukannya Diputusin Gara-gara Narkoba, Ranty Maria Malah Berikan Dukungan Ini Untuk Ammar Zoni

Oleh -

Dunia hiburan memang penuh dengan godaan yang menggiurkan, mulai ketenaran, harta, hingga nikmatnya narkoba. Salah satu artis muda yang baru-baru ini terjerat kasus narkoba adalah Ammar Zoni. Siapa sangka kalau aktor yang kental dengan image positif ini malah terjerumus dengan barang haram.

Ammar dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Aktor berusia 24 tahun ini kini resmi diamankan di kantor polisi. Ammar mengaku menggunakan narkoba supaya bisa tidur dengan maksimal di tengah jadwal syuting yang padat.

Peristiwa mengejutkan ini membuat Ammar banjir dukungan dari rekan-rekannya. Tak ketinggalan sang kekasih, Ranty Maria. Setelah kemarin enggan untuk diwawancara mengenai kasus Ammar, Ranty akhirnya angkat bicara melalui salah satu postingan di Instastory miliknya.

Ranty menuliskan jika dirinya akan selalu ada dan mendukung Ammar Zoni. Ia juga mengungkapkan jika orang-orang yang menyayangi Ammar akan selalu mendukung dan mendoakannya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Ranty percaya bahwa Tuhan itu baik, ini semua tak lain adalah bagian dari rencana Tuhan, jadi ia ingin Ammar belajar tentang pengalaman ini, belajar dan terus berdoa dalam hidup. Pemeran sinetron Heart Series ini juga percaya bahwa jauh di dalam diri Ammar, ia memiliki hati yang baik. Itulah yang membuat banyak orang mencintai Ammar. Tak malu-malu, dara berusia 18 tahun ini mengungkapkan kerinduannya pada sang kekasih yang tengah berada di balik jeruji besi.

Mengetahui dukungan yang diberikan Ranty pada Ammar tak sedikit netizen yang mencibir. Menurut mereka, yang dilakukan Ammar bukanlah rencana Tuhan karena Tuhan selalu memberikan pilihan manusia. Tetapi banyak juga yang mendukung pasangan ini, karena bisa saling menguatkan dalam situasi yang sulit.

Semoga kasus Ammar lekas selesai ya, dan bisa menjadi pelajaran bagi para generasi muda lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?