Seleb Indonesia

Lewat Operasi Caesar, Donita Lahirkan Anak Kedua Yang Tampan

Oleh -

Yang dinanti oleh pasangan suami istri Adi Nugroho dan Donita pun terlahir sudah. Ya, pada hari Kamis (11/1) kemarin, Donita melahirkan buah hati kedua mereka. Berjenis kelamin laki-laki, putra kedua Adi dan Donita itu diberi nama Parvaiz Farezel Shaquil Nugroho.

Melalui akun Instagram pribadinya, pesinetron cantik berusia 28 tahun itu bercerita mengenai kelahiran baby Parva. Sempat disebut dengan nama baby Utun saat masih di kandungan, Parva terlahir dengan berat 2,97 kilogram dan tinggi 48 cm. Donita melahirkan Parva pada pukul 05.58 WIB melalui operasi bedah caesar seperti saat persalinan putra pertamanya, Svarga.

‘Parva sempat bikin ibunya panik. Soalnya sempat masuk NICU untuk observasi karena nafasnya belum sempurna. Tapi Alhamdulilah hari Jumat (12/1) malam sudah bisa keluar dari NICU dan berkumpul bersama momma, poppa dan mas Vaga. Mohon maaf buat semuanya yang nanya dan belum sempet aku bales. Soalnya kemaren sempet panik dan baper karena dari lahir sampai lebih dari 24 jam aku aja ga bisa ketemu sama baby-nya’.

Ricky Permadi selaku dokter yang menangani persalinan Donita menyebutkan kalau Parva terlahir cukup besar untuk ukuran anak laki-laki. “Waktu lahir si bayi ini nangisnya enggak lepas. Nangisnya enggak kuat, masih merintih. Kalau begitu tuh kita enggak bisa biarin. Makanya kita cepat-cepat ambil tindakan bawa ke NICU. Hal seperti ini sudah biasa dialami oleh bayi yang lahir caesar,” paparnya kepada Liputan6.

Kini setelah baby Parva sudah keluar dari ruangan NICU, Adi dan Donita pun semakin bahagia dan sudah membagikan foto-foto bersama si kecil tampan itu. Mereka pun mengungkapkan arti dari nama baby Parva, “Parvaiz itu artinya pemenang dan keberuntungan. Lalu Farezel itu sempurna dan Shaquil itu tampan. Jadi arti namanya, sebuah keberuntungan yang tampan.”

Ada yang unik dari proses kelahiran baby Parva. Di mana jagoan kecil yang baru berusia empat hari itu hadir satu bulan lebih cepat, “Perkiraan HPL itu bulan Februari tapi maju ke Januari akhir. Jadi lahirannya 38 minggu lebih. Kita pilih tanggal 11 Januari sesuai dengan hari lahir almarhum papahnya mas Adi.”

Adi dan Donita diketahui menikah pada 6 September 2014. Dan pada 12 November 2015 atau hampir setahun usai menikah, mereka dikaruniai anak laki-laki pertama bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

  Prev

loading...

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page