Seleb Indonesia

Dimas Seto Ingin Dhini Aminarti Berhijab

Oleh -
Dimas Seto dan Dhini Aminarti via liputan6
Dimas Seto dan Dhini Aminarti via liputan6

Dimas Seto tak pernah memaksakan istrinya, Dhini Aminarti untuk mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun sebenarnya sebagai suami, dia pun berharap Dhini dengan ketulusan hatinya mau mengenakan hijab. Dimas Seto mengatakan saat mendapati istrinya sedang mengenakan hijab, dia selalu memuji Dhini.

Menurutnya, Dhini terlihat lebih cantik saat mengenakan hijab. “Lebih cantik mengenakan hijab. Dhini pun tahu suaminya selalu memujinya kalau dirinya mengenakan hijab. Tapi saya sebagai suami, apa yang dia lakukan pengennya dari hati tulus,” tutur Dimas Seto bersama Dhini Aminarti di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kadang Dimas Seto suka memancing istrinya untuk menggunakan hijab. Tapi aktor kelahiran 23 Juli 1979 ini tidak mau istrinya mengenakan hijab karena ada unsur paksaan. “Pastinya mengarahkan sampai dia bosan, akan tetapi tetap harus tanpa paksaan. Mudah-mudahan aku mendoakan semoga istriku bisa jadi istri salehah dan baik di mata Allah,” ujar Dimas yang menikahi Dhini pada 12 Desember 2009 lalu.

Sebagai istri dan seorang wanita muslimah, Dhini Aminarti punya keinginan untuk berhijab. Tetapi dia mau mengenakan hijab tanpa adanya paksaan dari orang lain dan benar-benar karena hatinya dan mentalnya sudah siap mengenakan hijab. “Iya, Dimas nggak maksa buat pakai hijab. Dia bilang aku cantik banget pakai hijab, beberapa teman juga menyarankan. Tapi berhijab jangan karena ada paksaan. Aku pengin bisa istiqomah,” kata Dhini Aminarti.

Dhini Aminarti sudah membintangi lebih dari 15 judul sinetron sejak dikenal dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? pada pertengahan dekade 2000-an. Setelah lama malang melintang di berbagai judul sinetron, istri Dimas Seto itu ternyata juga ingin mencicipi bermain film. Sejauh ini Dhini hanya pernah berpartisipasi dalam satu film berjudul Dunia Lain pada tahun 2006 lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?