Seleb Indonesia

Beruntung, Dilla Karawang Aman Berkat Polling SMS Pemirsa

Oleh -

Berita Artis – Konser Group 2 D’ Academy 3 telah digelar selama dua hari pada tanggal 16 dan 17 Maret 2016 lalu. Tiga kontestan yang terdiri dari Nisa Solo, Dilla Karawang dan Dua Alfin Medan bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik dalam dua hari tersebut. Sayang, Nisa Solo akhirnya tersenggol setelah kalah saing dengan dua konstestan lainnya.

Berbeda dengan Nisa Solo, keberuntungan berada di pihak Dilla Karawang. Wanita cantik ini sukses memukau para juri dan juga penonton dengan suara merdunya. Alhasil, ia mendapatkan polling sms tertinggi pada hari pertama konser. Berbeda dengan malam pertama, Dilla terpaksa berbesar hati setelah Dua Alfin Medan tampil lebih memukau darinya dan lolos masuk ke 10 besar.

Yap, dengan membawakan lagu “Suami yang Kejam” pada malam result show, Dilla cukup sukses menghibur dan dinilai mengalami perningkatan yang sangat baik. Namun ada beberapa nada fals yang dinyanyikan Dilla sehingga ia diminta untuk terus berlatih da belajar oleh beberapa juri dari D’Academy 3 ini.

Dilla Tidak Aman
Dilla Tidak Aman [via instagram]
Hal tersebut pula yang membuat Dilla dalam posisi tidak aman bersama dengan Nisa Solo. Kedua biduan cantik inipun akhirnya diminta maju ke depan oleh para host untuk menentukan posisi aman dan tersenggol berdasarkan vote dari dewan juri. Selanjutnya, 5 juri yang terdiri dari Hety Koes Endang, Inul, Fakhrul, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto pun menentukan nasib dari dua wanita cantik ini.

Nisa mendapatkan satu merah dari Inul dan empat hijau. Sedangkan Dilla pun juga mendapatkan merah dari Iis dan empat hijau. Hasil dari vote dewan juri ini membuat mereka sama-sama kuat dan kembali menentukan siapa yang tersenggol berdasarkan perolehan polling sms dari pemirsa.

Dilla Lolos dan Nisa Tersenggol
Dilla Lolos dan Nisa Tersenggol [via instagram]
Dalam perolehan polling sms, Dua Alvin sukses merajai dengan mendapatkan 37,1% suara. Sedangkan Nisa mendapatkan polling 30,4% kalah 2,1% dari polling yang dimiliki oleh Dilla. Hal tersebut membuat Nisa tersenggola dan Dilla Karawang terselamatkan dari polling sms permirsa.

Amannya Dilla Karawang inipun membuatnya sangat bahagia. Dillapun masih memiliki banyak lagi jalan terjal untuk dapat menjadi yang terbaik di D’Academy 3 ini. Tetap semangat Dilla dan selamat jalan Nisa Solo. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page