Seleb Indonesia

Dijodohkan, Ratu Felisha Akan Menikah Tahun Depan

Oleh -

Aktris cantik Ratu Felisha akan segera mengakhiri masa jandanya setelah bercerai dari bule bernama Jules Corten pada tahun 2011 silam. Kini, dia telah siap dipersunting oleh seorang pengacara bernama Ari Pujianto, tepatnya pada April tahun depan.

Ratu Felisha via wowkeren
Ratu Felisha via wowkeren

Feli akan melaksanakan momen sakral itu secara sederhana yakni hanya proses ijab kabul saja. Tidak akan ada pesta besar-besaran seperti artis-artis kebanyakan. “Pengen buru-buru kewong (kawin) karena udah lima tahun juga jadi janda. Kebetulan udah ketemu jodohnya,” kata Ratu Felisha di Plaza Permata, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

“Di masjid aja, enggak perlu party-party. Rencananya dia di Masjid Pondok Indah tanggal 24 April. Nggak ada party cuma akad dan syukuran saja,” tutur artis yang namanya melambung melalui sinetron ABG ini.

Keputusan Feli menjatuhkan pilihan pada Ari bukan tanpa alasan. Meski sempat ragu karena dijodohkan, dia melihat calon suaminya itu sebagai sosok dewasa dan bisa membimbingnya. “Aku lihat pertama kali, eeh manis ya kayak gula jawa. Dia dewasa dan sabar banget kayak, enggak punya emosi, ngademin,” lanjutnya.

Sebelumnya, mereka sudah tunangan pada September lalu. Meski hasil perjodohan, namun Ratu merasa cocok dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu. “Kalau pacarannya sudah empat bulan ini. Memang dijodohin. Tante aku bilang enggak usah sama yang bule. Dia enggak cinta pada pandangan pertama,” ucapnya.

Sama halnya dengan Ratu Felisha yang pernah gagal dalam membangun rumah tangga. Ari juga pernah bercerai sebelumnya. “Kita sama-sama yang kedua, jadi maunya dapat sampai selamanya. Dia nggak peduli, dia enggak tahu aku siapa dan aku senang,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page