Seleb Indonesia

Dijenguk Sahabat, Saipul Jamil Nangis Bareng Inul Daratista

Oleh -

Berita Selebritis – Terhitung sudah 4 hari Saipul Jamil mendekap dalam tahanan. Saipul Jamil dijemput dari rumahnya atas laporan pemuda laki-laki berusia 17 tahun yang mengaku mengalami pencabulan oleh Saipul Jamil. Dan setelah pemeriksaan yang dilaksanakan selama 24 jam dari dijemputnya Saipul Jamil, akhirnya Bang Ipul pun ditentukan sebagai tersangka.

Sahabat adalah teman yang ikut prihatin jika salah satu temannya mendapat musibah. Seperti yang sedang menimpa Saipul Jamil, musibah ini membuat Inul Daratista merasa prihatin. Inul pun memutuskan untuk menjenguk Saipul Jamil ini sebagai bentuk dukungan terhadap sahabatnya itu.

Bawaan Inul Daratista untuk Saipul Jamil di Penjara
Bawaan Inul Daratista untuk Saipul Jamil di Penjara (via Image Source)

Tampak Inul Daratista tiba di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Senin, 22 Februari siang tadi jam 11.00. Inul datang dengan mengenakan pakaian warna biru dengan selendang warna pink, dengan kacamata baca sebagai aksesorisnya. Lalu, kemudian diikuti oleh supir Inul yang membawa 3 peti jeruk kesukaan Saipul Jamil.

“Ini bawa jengkol, buah sama puding. Katanya ini kesukaan bang Ipul,” jawab supir Inul Daratista tersebut. Sampai saat ini, Inul Daratista adalah sahabat pertama yang terlihat menjenguk Saipul Jamil. Sahabat Saipul Jamil di acara D’Academy masih belum tampak memberi dukungan pada pedangdut mantan suami Dewi Persik ini.

Semenjak datang, Inul tampak memilih diam dan berjalan cepat memasuki Polsek. Inul memilih tidak menanggapi pertanyaan-pertanyaan teman media yang mendekatinya. “Saya ke sini cuma bawain doa yang baik-baik,” jawab Inul Daratista berusaha menenangkan teman-teman media.

Saipul Jamil dan Inul Daratista
Saipul Jamil dan Inul Daratista (via Instagram)

Setelah selesai dengan kunjungannya, Inul ditanya tentang perbincangannya dengan Saipul Jamil di dalam. Tetapi Inul tampaknya enggan memberi tahu media. “Pokoknya tadi di dalam kami tangis-tangisan saja. Namanya juga teman ya,” jawab Inul mengelak memberi jawaban yang detail.

Jadi, kapan nih, Soimah, Ivan Gunawan, Ramzi, dan sahabat lainnya memberikan dukungan kepada Saipul Jamil? Beredar kabar juga kronologi versi Saipul Jamil yang mengelak adanya pencabulan malam itu. Mana yang benar, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?