Seleb Indonesia

Selain Tya Arifin, Inilah Artis Indonesia Yang Digaet Pria Asal Malaysia

Oleh -

Kisah asmara lintas negara bukanlah suatu hal yang aneh. Perbedaan latar belakang tradisi dan budaya ternyata tak menghalangi beberapa sejoli berikut ini untuk memadu kasih. Bahkan hingga sampai ke jenjang pernikahan.
Para pria asal Malaysia adalah salah satu yang paling banyak menggaet para wainita Indonesia.

Setelah Bunga Citra Lestari yang bahagia dengan Ashraf Sinclair asal Malaysia, kini giliran Tya Arifin yang rencananya akan segera menyusul Bunga Citra Lestari, November mendatang. Itu bagian yang bahagia, ada juga lho yang hubungannya dengan pria Malaysia berakhir tragis dan memilukan. Lebih lengkapnya simaklah cerita dari beberapa artis berikut ini.

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari adalah artis dan penyanyi yang cukup kondang. Tak kalah populer dari suaminya sendiri Ashraf Sinclair. Tapi meskipun keduanya disibukan dengan profesinya masing-masing apalagi Asyraf adalah pria asal malaysia, mereka terbukti bisa menjaga hubungan rumah tangga dengan baik. Karena sampai sekarang, tak satupun kabar tak sedap menimpa keluarga mereka.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf
Bunga Citra Lestari dan Ashraf [image source]
Setalah lama berpacaran Bunga dan Ashraf melangsungkan pernikahan pada 9 November 2008 silam. Pesta pernikahan digelar dengan sangat mewah kental dengan adat Minang dan Melayu.Sekarang keduanya telah dikarunia seoranga anak yang semakin melengkapi kebahagian BCL dan Ashraf.

2. Tya Arifin

Baru-baru ini berita gembira tengah menyelemuti keluarga artis pendatang baru Tya Arifin. Sama halnya dengan Bunga, Tya juga akan diperistri oleh pria Asal Malysia. Pria itu bernama Ashraf Khalid anak sambung Siti Nurhaliza dengan suminya Datuk K.

 Tya Arifin
Tya Arifin [image source]
Tentu pemeran Kinanthi dalam serial “Preman Pensiun” tersebut merasa deg-degan menyambut pernikahannya yang tinggal menghitung hari. Pesta pernikahan sendiri akan dilaksanakan di dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. Dan kabarnya, Tya Arifin akan memilih untuk ikut suaminya dan tinggal di Malaysia. Seperti apakah kemeriahan pesta pernikahan mereka? Kita tunggu saja 1 November mendatang.

3. Manohara

Selain kisah cinta yang berbuah manis, ada juga kisah cinta anak negeri dengan pria negeri jiran yang berujung dengan tragedi. Anda mungkin masih ingat dengan Manohara dan masalah-masalah yang menerpanya tetkala menjadi istri Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia, Teuku Mohammad Fakhry.

Manohara
Manohara [image source]
Menikah dengan seorang pangeran ternyata justru membawa duka dan lara bagi Manohara. Manohara yang sebelumnya berprofesi sebagai model tersebut merasa disakiti dan mengalami kekerasan seksual. Beruntung, karena akhirnya Manohara berhasil kabur dari sangkar emasnya yaitu kerajaan Klantan Malaysia dan pulang kembali ke Indonesia.

4. Arumi Bachsin

Di usia belianya, pesinetron Arumi Bachsin juga sempat dekat dan menjalin hubungan dengan pria asal Malaysia yang mencoba berkarir di Indonesia. Dia adalah Miller, hubungan keduanya sempat heboh diberitakan tak hanya karena sisi mesranya tapi juga ironisnya. Ketika pihak keluarga Arumi tak memberikan restu atas hubungannya dengan Miller.

Arumi dan Miller
Arumi dan Miller [image source]
Nama Miller juga terseret ketika Arumi melakukan aksi kabur dari rumah. Tapi setelah kembali, Arumi sendiri membantah keterlibatan Miller dalam aksi kaburnya dari rumah tersebut.

5. Syahrini

Hubungan Syahrini dengan pria asal Malaysia yang akrab dipanggil Bubu juga tak luput dari terpaan berita miring. Kisah asamara di antara keduanya juga dipandang penuh dengan kontroversi. Karena selain diragukan sebagai pria asala Malaysia, Bubu diduga hanya sebagai pacar sewaan Syahrini saja.

Syahrini dan Bubu
Syahrini dan Bubu [image source]
Dugaan itu muncul karena dipicu oleh beredarnya foto-foto Bubu dengan Wanita lain. Selain itu, pengakuan Bubu bahwa dirinya adalah keturunan Raja Selangor Malaysia juga diragukan. Dan belakangan terbukti jika memang Bubu bukanlah keturunan seorang Raja. Syahrini pun akhirnya memilih putus dari Bubu.

Itulah lima artis Indonesia yang digaet oleh pria asal Malaysia. Memang menikah dengan pria dari luar negeri bukan jaminan bahwa rumah tangga nantinya akan bahagia sekalipun itu adalah seorang pangeran. Tapi bukan berarti pria bule itu nggak baik semua. Buktinya ada sosok Ashraf Sinclair dan Ashraf Khalid yang begitu sayang dengan keluarganya. Mau siapapun atau dari manapun jika memang dia adalah yang terbaik untukmu, kenapa enggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page