Seleb Indonesia

Dhianty Jusuf, Pemeran Mbak Mawar OK-Jek Yang Aslinya Cakep Banget

Oleh -

Bagi kamu yang pecinta sitkom OK-Jek pasti sudah nggak asing dengan peran Mbak Mawar. Itu lho istri dari Mas Mul yang diperankan oleh stand up comedian, Dodit Mulyanto. Di dalam sitkom yang tayang 5 kali dalam seminggu itu, Mbak Mawar digambarkan sebagai seorang ibu rumah tangga yang kocak, agak galak tapi baik hati. Ditambah dengan akting lugu ngeselin dan dipasangkan dengan Dodit Mulyanto yang logatnya medhok, pasangan di film ini nggak berhenti bikin kamu ngakak.

Aslinya, pemeran Mbak Mawar ini bernama Dhianty Jusuf dan berusia 32 tahun. Ia punya paras yang cantik dan beberapa fakta yang mungkin kamu belum ketahui. Apa sajakah itu? Yuk simak faktanya berikut ini :

1. Melejit karena peran Mbak Mawar yang ibu-ibu banget

Dhianty Jusuf Mbak Mawar
Melejit karena peran Mbak Mawar yang ibu-ibu banget

Sebelumnya, ia seringkali tampil di FTV, beberapa judul di antaranya adalah Pacarku Tukang Foto Keliling, Asmara Jamu Gendong dan Islam KTP. Ia juga pernah bermain dalam film Hafalan Surat Delisa garapan Sony Gaokasak.

2. Tak hanya berakting, ia juga seorang model

Dhianty Jusuf (2)
Tak hanya berakting, ia juga seorang model

Yep, Anty, begitu ia kerap dipanggil juga berprofesi sebagai model. Wajar saja, itu karena Anty memiliki paras yang cantik, kulit eksotis dan juga fotogenik. Walau di sitkom terbarunya ia sering tampil tanpa makeup alias polos saja sih. Aslinya, cantik banget!

3. Sosok ibu yang sayang banget dengan anaknya, Z.

Dianty Jusuf dan anak
Sosok ibu yang sayang banget dengan anaknya, Z.

Di berbagai kesempatan, Anty sering memposting kedekatannya dengan putra semata wayangnya yang sering dipanggil Z atau Zee. Foto-foto tersebut jadi mencerminkan dirinya yang sayang banget dengan anaknya. Tak hanya berdua, tapi biasanya ia juga memajang foto bertiga. Dengan siapa tuh?

4. Cinlok dan menikah dengan Reza Aditya, rekan satu sinetronnya

Dhianty Reza aditya
Cinlok dan menikah dengan Reza Aditya, rekan satu sinetronnya

Yep, Dhianty sudah tak lagi berstatus lajang. Anty bertemu Reza ketika mereka sama-sama terlibat dalam sebuah sinetron, Islam KTP. Setahun berpacaran, Reza mempersuntingnya. Tepatnya pada 26 Oktober 2014 akad pernikahan Anty dan Reza dilangsungkan. Sebelumnya, Reza pernah berpacaran dengan presenter Lolita Agustine.

5. Bukan tipe wanita penakut, ini salah satu buktinya

dhianty ular
Bukan tipe wanita penakut, ini salah satu buktinya

Kalau kebanyakan wanita takut dengan hewan seperti ular, tidak dengan Dhianty. Dalam sebuah postingan di Instagram, ia menunjukkan betapa ‘dekatnya’ ia dengan seekor ular yang dibawa rekan satu lokasinya. Ia juga tidak menunjukkan ekspresi takut apalagi tegang, enjoy aja gitu!

Nah, itu dia beberapa fakta tentang Dhianty Jusuf yang mungkin kamu belum tahu. Jadi makin kenal kan sama Mbak Mawar eh Dhianty? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page