Seleb Indonesia

Sudah Urus Surat ke KUA, Dewi Perssik-Angga Wijaya Bakal Nikah di Jember?

Oleh -

Memiliki karier yang gemilang di dunia entertainment sepertinya tak diikuti dengan nasib asmara Dewi Perssik. Perempuan bernama asli Dewi Murya Agung ini bahkan harus dua kali menelan pil pahit gagal dalam pernikahan. Sekedar informasi, pedangdut yang kerap disapa Depe ini pernah menjadi istri dari Saipul Jamil dan pesinetron Aldi Taher.

Berstatus janda sejak 2009, ini berarti hampir delapan tahun lamanya Depe hidup sendiri. Namun tahun 2017 ini sepertinya Depe bakal menikah untuk kali ketiga dengan pria yang diketahui bernama Angga Wijaya.

Angga sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupan Depe. Pria tampan berkulit putih itu sudah lama bekerja sebagai road manager Depe. Bahkan hubungan Depe dan Angga kali ini tampaknya sudah cukup serius karena mereka berdua disebut sudah meminta surat rekomendasi nikah atau numpang nikah.

Informasi ini dibenarkan oleh petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan. Dilansir Tribun News, Drs. Khafsin selaku Kepala KUA Cilandak berkomentar, “Akad nikahnya di Jember sana, di KUA Sumbersari itu. Mungkin karena mbak Dewi itu kelahirannya sana dan keluarganya banyak di sana, jadi nikahnya di sana. Dewi Muria Agung ini kan tinggalnya di Lebak Bulus, tapi mau nikahnya di Jember. Maka harus ada rekomendasi dari KUA setempat, ditujukan ke KUA di mana dia akan nikah.”

Membenarkan keterangan Khafsin, koordinator Tata Usaha KUA Cilandak yakni H. Abdul Karim Hadjarati, SH, menyebut kalau pihak Angga sudah mendaftar rekomendasi numpang nikah sejak 30 Agustus 2017. “Rencana kapan nikahnya kami tidak mengetahui. Itu akan diketahui apabila si calon pengantin mendaftarkan di KUA Sumbersari. Rekomendasi itu kita cuma memberikan pengantar. Untuk masalah hari H kapan, kita nggak tahu.”

Memilih bungkam soal pernikahan mereka, Angga yang dikonfirmasi malah balik bertanya dan meminta rekan-rekan media mewawancara petugas KUA saja, alih-alih dirinya. Senada dengan Angga, Depe pun berdalih masih mengumpulkan uang untuk biaya pernikahan sehingga belum meminta surat rekomendasi ke KUA Cilandak.

Namun kendati mereka berdua tampak menyembunyikan rapat-rapat kabar bahagia itu, beberapa postingan di Instagram memperlihatkan jika Angga dan Depe memang sedang jatuh cinta. Unggahan selfie tengah berdua disertai kalimat romantis pun seolah jadi saksi bisu asmara indah mereka. Semoga saja kabar pernikahannya benar adanya. Next

Apakah Kamu Setuju?