Seleb Indonesia

Kembali Eksis, Dewi Perssik Kembali Tenar Berkat Berantem Sama Pacar

Oleh -

Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut rival abadi Julia Perez, Dewi Persik kembali muncul dengan kontroversial. Dirinya santer menjadi perbincangan usai bertengkar hebat dengan seorang lelaki melalui sosial media. Tanpa rasa jaim, Depe melontarkan kata-kata kasar dalam setiap postingannya.

Lantas seperti apa sih kehebohan yang ditimbulkan si ratu goyang gergaji ini? Tetap ikuti!!

1. Sosok Sang Kekasih

Seolah hilang dari peredaran, kini Depe kembali hadir dengan menggandeng lelaki idaman. Ialah Zion Putra, lelaki ini santer disebut-sebut sebagai kekasih Depe. Pasalnya keduanya kedapatan berdialog mesra lewat timeline sosial media. Uniknya, kisah cinta online yang Depe dan Zion jalani ini sama sekali tak terendus publik. Kendati lewat dunia maya namun kemesraan Zion dan Depe seolah di dunia nyata.

Sosok Sang Kekasih
Sosok Sang Kekasih [ImageSource]
Tapi sayangnya, pemilik akun Twitter @ZionPutra ini sampai sekarang belum juga diketahui. Pun begitu pula dengan Depe. Pedangdut bernama lahir Dewi Murya Agung itu nampaknya masih enggan membuka jati diri sang kekasih kepada ranah media. Dengan begitu, banyak orang yang berasumsi dan menjuluki Zion sebagai pacar khayalan Depe saja.

2. Bertengkar Hebat, Depe Tak Malu Lontarkan Kalimat Kasar

Usai adem ayem melempar kalimat mesra, kini Zion dan Depe malah saling baku hantam kalimat tajam. Ya, beberapa waktu yang lalu Depe dan Zion kedapatan beradu argumen melalui sosial media. Keduanya saling mencaci satu sama lain tanpa mengenal batasan dan tempat. Tak tanggung-tanggung, rentetan kata-kata kasar terurai dari jemari janda Aldi Taher tersebut.

Bertengkar Hebat, Depe Tak Malu Lontarkan Kalimat Kasar
Bertengkar Hebat, Depe Tak Malu Lontarkan Kalimat Kasar [ImageSource]
Ialah (maaf) bajingan, pengecut, lonte dan sebagainya. Tanpa segan Depe juga menuding kekasih dunia mayanya itu tak lebih dari seorang banci dan pengkhianat. Tak peduli tentang pandangan masyarakat yang semakin menilai buruk namanya, Depe malah melanjutkan aksi brutalnya dengan puas. Sungguh ironis dan sangat disayangkan :(.

3. Ini yang Bikin Depe-Zion Berantem Hebat…

Tak ada arang jika tak ada api. Ya, pepatah itu menggambarkan suasana perang yang dialami Depe dan Zion kini. Usai ditelusuri ternyata duduk perkara terkait umpat-mengumpat keduanya ternyata pemfitnahan. Di mana Zion difitnah oleh pihak yang tak bertanggung jawab yang berusaha menjatuhkan namanya di depan pedangdut putri pasangan H.M. Aidil dan Hj. Sri Muna itu.

Ini Yang Bikin Depe-Zion Berantem Hebat...
Ini Yang Bikin Depe-Zion Berantem Hebat… [ImageSource]
Alih-alih marah, Zion malah tak menanggapi fitnahan yang dilontarkan padanya. Jika Zion terkesan cuek, maka beda lagi dengan kekasihnya, Dewi Perssik. Mendapati kekasihnya yang difitnah, Depe pun melakukan perlawanan balik. Emosi Depe semakin memuncak ketika mengetahui Zion yang legowo tanpa bermaksud untuk melawan.

4. Reaksi Netizen

Apakah Kamu Setuju?

next page