Seleb Indonesia

Denada Menggugat Cerai Jerry Aurum

Oleh -
Lamaran Denada dan Jerry Aurum via viva
Lamaran Denada dan Jerry Aurum via viva

Penyanyi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau biasa dipanggil Denada dikabarkan tengah berselisih dengan suaminya, Jerry Arum. Bahkan, dikabarkan putri sulung penyanyi senior Emilia Contesa itu telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perihal pendaftaran perceraian tersebut telah dibenarkan oleh Rusdi Thahir selaku Humas Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Denada resmi menggugat suaminya, Jerry Aurum pada tanggal 24 Juni 2015 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Benar bahwa yang bernama Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau biasa dipanggil Denada telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap suaminya, Jerry Arum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015 kemarin dan disaat pendaftaran diwakilkan oleh kuasa hukumnya,” ungkap Rusdi Thahir, Sabtu (27/6).

Rusdi juga mengatakan bahwa gugatan yang terdaftar dengan no. perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015 sudah didaftarkan pihak Denada ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia pun mengatakan bahwa Denada sudah tak satu visi lagi dengan Jerry. “Ya karena Denada sudah tidak ada lagi kenyamanan dalam rumah tangganya,” katanya.

Rusdi mengatakan bahwa pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menentukan kapan akan digelarnya sidang perdana perceraian pasangan Denada dan Jerry Arum. Rencananya, pada tanggal 3 Agustus 2015 mendatang sidang perdana akan segera digelar dengan agenda mediasi. “Direncanakan sidang perdananya akan dimulai pada 3 Agustus 2015 besok atau setelah lebaran,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Denada sendiri resmi menikah dengan Jerry Arum yang berprofesi sebagai fotografer itu pada 15 Februari 2012 lalu. Masa pacaran mereka cukup lama, yakni sekitar 2,5 tahun. Pernikahan yang dilangsungkan di Bali itu memang awalnya membuat bahagia sang ibunda Emilia Contesa. Dari pernikahan yang baru berjalan kurang lebih tiga tahun itu, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan yang diberi nama Shakira Arum. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page