Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Amazing! Tampilkan Aksi Lebih Berbahaya di America’s Got Talent, Demian Aditya Lolos Ke Babak Selanjutnya

Oleh -

Pesulap illusionist Demian Aditya kembali mengguncang panggung Marica’s Got Talent kemarin malam dan videonya menjadi trending di Youtube. Kali ini Demian hadir dengan aksi yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Suami Sara Wijayanto ini bahkan menunjukkan kebolehannya di luar studio America’s Got Talent.

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi America’s Got talent, Demian akan masuk dalam sebuah kotak kayu berlapis kaca yang kemudian akan dikubur dalam lubang setinggi 10 kaki. Lubang ini nantinya akan diisi pasir hingga penuh. Untuk melihat pergerakan Demian selama dalam box, terdapat sebuah kamera kecil yang diletakkan di sisi kanan.

Demian menjelaskan jika sebelumnya pernah ada seorang illusionist yang mencoba aksi ini, namun sayang ia tidak berhasil dan pada akhirnya meninggal dunia. Mendengar hal ini, Simon Cowell yang duduk di bangku juri berujar dengan cemas pada Demian. Ia bertanya “Apa kamu yakin akan melakukan hal ini?”. Menanggapi pertanyaan tersebut, dengan tegas Demian menjawab jika dia yakin akan melakukannya.

Aksi Demian diawali dengan dua orang yang meililit tubuhnya dengan rantai dan memborgol kedua tangannya. Setelah itu ia masuk ke dalam kotak kayu berlapis kaca yang ada di bawah lubang setinggi 10 kaki.

Misi suami Sarah Wijayanto ini adalah melepaskan rantai yang melilit tubuhnya sebelum pasir memenuhi tubuhnya. Ia hanya memiliki waktu selama 30 detik untuk membebaskan diri sekaligus keluar dari kotak. Namun saat waktu sudah berlalu lebih dari 30 detik, tiba-tiba kamera di dalam kotak mati, sementara pasir terus mengalir di atas kotak.

Melihat suaminya terkubur di dalam pasir, Sara menjadi panik sehingga berteriak histeris. Keempat juri dan penonton yang menyaksikan acara live tersebut juga tak kalah cemas dengan kondisi Demian di dalam sana. Apakah Demian berhasil meloloskan diri dari ikatan rantai dan siraman pasir?

Yup! Lagi-lagi kali ini ia berhasil dan membuat seluruh juri serta penonton terpukau. Jika pada penampilan sebelumnya banyak orang yang bisa manebak tentang kronologis aksi Demian, kali ini penampilannya hampir tanpa celah. Ia mendapat banyak pujian atas penampilan tanpa celahnya tersebut. Tak hanya itu, berkat penampilannya kali ini Demian berhasil lolso ke babak selanjutnya bersama 6 peserta lainnya.

Selamat ya Demian, kita tunggu aksi live di babak selanjutnya! Next

Apakah Kamu Setuju?