Seleb Indonesia

Sederhana dan Manis, Kenalan Dengan Putri Rano Karno Yuk

Oleh -

Berita Artis – Rano Karno merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki banyak talenta. Selain menjadi artis, pemain Si Doel Anak Sekolahan ini merupakan sutradara dan juga penyanyi. Beberapa tahun ini, Rano Karno juga mulai terjun dalam dunia politik dan akhirnya menjabat sebagai gubernur banter sejak Agustus 2015 lalu.

Menjadi sosok gubernur, Rano Karno semakin terlihat sederhana dan ramah kepada banyak orang. Tak hanya Rano Karno, anak perempuan adopsinya juga tak kalah sederhananya. Well, penasarankan dengan putri Rano Karno satu ini? Yuk kenalan!

Bernama Deanti Rekasiwi, Anak Kedua Rano Karno

Setelah kandas dalam pernikahan sebelumnya, pada tahun 1988 Rano Karno kembali meminang seorang wanita cantik bernama Dewi Indriati. Sayang, jalinan asmara Rano dan Dewi hingga kini tak dikaruniai anak. Pun begitu rumah tangga Rano kali ini tetap harmonis karena adanya 2 anak yang ia adopsi. Salah satu dari anaknya tersebut adalah Deanti Rekasiwi yang kini tumbuh jadi wanita cantik dan juga berkepribadiaan sederhana.

Anak Gadis Yang Cantik danĀ Gak Neko-Neko

Dea (panggilan akrab untuk Deanti Reksiwi) ini bukan hanya gadis cantik jelita. Ia juga merupakan sosok gadis inspiratif yang hidup dengan kesederhaan. Hal tersebut ia dapatkan dari sang ayah yang dari sejak muda memang tak pernah menghambur-hamburkan uang. Tak hanya itu, Dea juga gadis yang gak neko-neko. Ia menjalani hidupnya seperti layaknya wanita seusia dirinya.

Pakai Hijab Dea Makin Terlihat Mempesona

Yang membuat Dea makin menarik adalah sosoknya yang kalem dan juga baik hati. Ia terlihat seramah ayah dan juga ibunya. Ia juga memiliki unggah ungguh dalam berbicara yang membuatnya dipuji oleh banyak orang. Selain itu, hijab cantik yang menutupi auratnya juga membuat adik dari Raka ini makin terlihat cantik dan menggemaskan. Setuju kan?

Kedekatan Dea Dengan Kedua Orang Tuanya Bikin Iri

Bukan hanya dengan kedua orang tua, Dea ternyata juga sangat dekat dengan sang kakak. Keduanya kerap mengunggah foto bersama dan sering liburan bareng. Selain dengan Raka, Dea juga kerap mengunggah foto dirinya dengan Amara Shaqila Widyarma. Yap, gadis imut berusia 4 tahun ini merupakan keponakan yang ia sayangi.

Bakal Lepas Masa Lajang Dengan Pria Pujaan Hati

Siapa sangka, sosoknya yang sederhana dan ga neko-neko jauh dari para pria tampan. Yap, ketika Dea baru masuk kuliah tahun pertama, ia sudah memiliki pria pujaan hati. Bahkan pria yang ia pilih sudah berani datang ke rumahnya dan melamar dirinya. Meski belum memplokamirkan kapan harinya, Dea sepertinya sudah siap untuk dipersunting kekasihnya, Rendy Prabowo.

Baca Juga: Ini Dia 7 Nama Unik Cucu-Cucu Presiden Republik Indonesia

Well, itulah dia sosok Deanti Rekasiwi anak kedua dari Rano Karno yang sederhana dan gak neko-neko. Ia juga terlihat cantik dan bakal menjadi salah satu wanita inspiratif seperti ayah dan ibunya. Nah, bagaimana pendapatmu dengan sosok Dea ini? Yuk berikan komentarmu di bawah ini ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page