Seleb Indonesia

Tambah Daftar Artis Berstatus Janda, Dea Mirella Resmi Cerai dari Roy Hasby

Oleh -

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, kali ini jumlah artis melepas masa lajangnya terhitung cukup banyak. Dalam kurun waktu 3 bulan terakhir saja, setidaknya lebih dari 10 artis akhirnya memutuskan menikah dan membangun rumah tangga dengan pasangan hidupnya. Tak jauh beda dengan para artis yang menikah, jumlah selebriti yang memutuskan bercerai juga cukup banyak. Wah, berapa banyak ya?

Setelah Julia Perez, Risty Tagor hingga Angel Karamoy, kini giliran Dea Mirella yang memutuskan berpisah dari suaminya, Roy Hasby. Penyanyi cantik yang dikenal sebagai mantan vokalis grup vokal warna ini dikabarkan telah resmi menjanda pada tanggal 14 November 2016 kemarin. Dea yang terlihat cantik usai menghadiri sidang perceraiannya tersebut terlihat puas dengan putusan hakim.

Memang sesuai dengan keinginan saya dan Roy. Ini merupakan keputusan bersama. Kami sudah memikirkan dan berusaha untuk bertahan tapi tak berhasil,” ungkap Dea usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat yang dikutip dari Liputan6.com. Kabar miring mengenai pernikahan Dea Mirella dan Roy Hasby sebenarnya sudah lama terdengar. Namun, pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini sempat kembali rujuk dan Dea berhasil hamil anak keduanya. Sayang, pada bulan April lalu, penyanyi cantik ini kehilangan anak keduanya lantaran meninggal dunia.

Dea Mirella
Dea Mirella

Bagi Dea, perceraiannya ini bukanlah hal yang pertama. Dea sempat gagal membangun rumah tangga dengan Muhammad Abdu Elif Ritonga atau lebih dikenal dengan E’el, mantan drummer Ada Band. Keduanya memutuskan menikah pada tahun 2002 setelah 7 tahun berpacaran. Sayang, baru empat tahun menikah, Dea dihadapkan dengan pilihan berat lantaran suaminya ingin menikah lagi. Bahkan kasus Dea yang akan dimadu ini berujung dengan pelaporan ke Polres Jakarta Timur.

Tak tahan dengan Dea, Eel pun memutuskan untuk menggugat cerai Dea pada tahun 2006 lalu. Sayang, gugatan tersebut kurang kuat dan tak memiliki banyak bukti hingga keduanya kembali rujuk. Tahun 2008, Dea pun akhirnya bercerai dari suaminya pertamanya tersebut. Well, resminya Dea yang tak lagi menjadi istri dari Roy Hasby menambah daftar panjang artis kawin cerai dan juga janda cantik di Indonesia. Next

Apakah Kamu Setuju?