Seleb Indonesia

David Noah Dan Gracia Indri Kini Kembali Mesra

Oleh -

Kabar retaknya rumah tangga pasangan selebriti Gracia Indri dan David ‘Noah’ belakangan ini sempat mencuat ke masyarakat. Bahkan mereka sempat dikabarkan telah pisah ranjang karena masalah yang sedang dialami. Namun kini mereka sudah kembali bersama.

Perlahan keduanya mulai kembali menjalani masa-masa romantis sebagai pasangan suami istri. Hal itu diperlihatkan keduanya saat tampil berdua hampir di setiap kesempatan. Hal itu pun dibenarkan oleh David yang ditemui ketika syuting video klip terbaru Noah di kawasan Otista, Jakarta Timur, baru-baru ini.

David pun membenarkan jika dirinya dan Gracia Indri sudah kembali mesra dan harmonis. Permasalahan rumah tangga yang sempat membuat hubungan keduanya merenggang, kini seolah tak lagi terlihat. Tapi saat ditanya lebih lanjut tentang rumah tangganya yang kembali harmonis, David enggan menjabarkannya.

David Noah dan Gracia via liputan6
David Noah dan Gracia via liputan6

David lebih memilih menghindar dan sibuk akan syuting video klip terbaru Noah. “Iya (sudah bersama lagi). Sudah kok, sudah (baikan dengan Gracia Indri). Nanti lihat sendiri, pokoknya bagus saja,” tutur David Noah di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7).

Banyak hal positif dari kemesraan yang kembali terjalin diantara mereka. Salah satunya, baik David Noah dan Gracia Indri menjadi sama-sama semangat dan bergairah dalam menjalani aktivitas pekerjaan masing-masing. Hal itu terbukti dari raut wajah personil Noah itu ketika menjalani penggarapan video klip bersama bandnya.

Davih Noah terlihat lebih banyak senyum. Bahkan sesekali dirinya juga memamerkan cincin pernikahannya dengan Gracia Indri. Hal tersebut sekaligus menegaskan jika rumah tangga pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 itu masih berjalan dengan baik. Beberapa waktu lalu, David Noah dan Gracia Indri memang membenarkan rumah tangganya dalam masalah. Buntut dari masalah tersebut, keduanya harus pisah rumah untuk beberapa saat. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?