Seleb Indonesia

Selain Banjir Hujatan, Dahlia Poland Juga Banjir Tawaran Sinetron

Oleh -

Belum bisa kita lupakan begitu saja tentang pernikahan kontroversial dari artis super muda, Dahlia Poland, yang masih berusia 18 tahun, dengan aktor FTV, Fandy Christian yang berusia 12 tahun lebih tua ini. Bukan hanya karena si Dahlia masih berusia sangat muda, tapi juga dikarenakan kabar yang berhembus tentang Dahlia yang pindah keyakinan dari muslim menjadi nasrani agar bisa menikah dengan Fandy.

Pernikahan yang direncanakan hanya dalam waktu 5 bulan ini mengundang kecurigaan dari berbagai pihak. Apalagi pernikahan yang dihadiri tak sampai 50 undangan ini dilaksanakan sangat tertutup. Dahlia dan Fandy menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk menjaga kesakralan hari besar mereka karena mengingat banyaknya komentar buruk yang dilontarkan netizen perihal rencana pernikahan mereka.

Dahlia Poland dan Fandy Christian
Dahlia Poland dan Fandy Christian (via Instagram)

Dahlia dan Fandy bercerita bahwa setelah pernikahan mereka, tidak ada perubahan yang mencolok dari hubungan keduanya. “Dari pacaran sih udah saling terbuka. Jelek-jeleknya juga tau. Paling bedanya sekarang bangun tidur udah ada dia. Ciyeee.” cerita Dahlia. Fandy juga menyatakan masih ingin menikmati momen pacaran dengan Dahlia, karenanya mereka memutuskan untuk menunda mempunyai momongan. “Dua tahun lagi lah. Tapi kalau dikasihnya cepet ya gpp.” jelas Fandy.

Ternyata yang membuat Fandy jatuh hati pada aktris cantik berdarah campuran Indonesia-Amerika ini adalah antinya  Dahlia memakai sepatu tinggi. Dan banyaknya tato di badan Fandy lah yang membuat Dahlia jatuh hati. Fandy bahkan mentato nama Dahlia di lengannya. Fandy memang dikenal sering mentato nama pacar-pacarnya, dan semenjak menjadi pacar Dahlia, ia menutup nama mantan-mantannya yang masih terukir di badannya.

Fandy Christian dan Dahlia Poland
Fandy Christian dan Dahlia Poland (via Instagram)

Siapa yang sangka, dibalik banjirnya hujatan tentang keputusan pernikahan dini Dahlia dan Fandy, pernikahan mereka juga dibanjiri tawaran job. Dahlia dan Fandy mengaku bahwa tawaran FTV dan film yang ingin memasangkan mereka menjadi pasangan. Seperti proyek terbaru kali ini, Dahlia dan Fandy mendapat peran utama dalam sinetron stripping yang berjudul “Siapa Suruh Datang Jakarta”.

Mesranya Fandy dan Dahlia Poland
Mesranya Fandy dan Dahlia Poland (via Instagram)

Wah, memang benar ya kalau menikah bisa mengundang berkah. Hmm, kita tunggu saja seperti apa aksi Dahlia dan Fandy di sinetron terbaru mereka. Selamat menempuh hidup baru, Dahlia! Next

Apakah Kamu Setuju?