Seleb Indonesia

Pamer Foto Bareng Keluarga, Dahlia Poland Kangen Sang Ayah

Oleh -

Berita Selebritis – Kebahagiaan Dahlia Poland dan Fandy Christian sebagai pengantin baru memang tidak sepenuhnya. Hal ini dikarenakan ayah dari Dahlia Poland, James Russel Poland ditemukan meninggal dunia tidak sampai sebulan setelah pernikahan putri satu-satunya itu. Dahlia terlihat sangat terpukul.

Dahlia memang tidak tumbuh besar didampingi sang ayah. Ayah Dahlia kembali ke negaranya, Amerika Serikat saat Dahlia baru berumur 6 tahun. Ayahnya yang tinggal sendiri akhirnya harus kehilangan kontak dengan keluarga di Indonesia dikarenakan sakit cukup lama. Baru dua tahun terakhir, James memutuskan kembali ke Indonesia.

Dahlia Poland dan Keluarga
Dahlia Poland dan Keluarga (via Instagram)

Dahlia merasa senang sekali akhirnya bisa bertemu lagi dengan ayahnya yang sudah tidak dilihatnya selama 12 tahun. Setelah ayahnya berada di Indonesia, Dahlia memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya. Dahlia baru diboyong Fandy untuk tinggal bersamanya setelah mereka menikah.

Meski mengaku tidak terlalu dekat dengan sang ayah, tetapi dua tahun yang dihabiskan bersama sang ayah cukup untuk membuat Dahlia merindukan kehadiran sang ayah. Dahlia merasa sangat bersyukur meskipun sudah tinggal bersama Fandy, rumah mereka dengan rumah sang ayah tidak terlalu jauh. Hampir setiap pagi, mereka mampir ke rumah sang ayah hanya untuk makan pagi bersama.

Orang Penting Dalam Hidup Dahlia Poland
Orang Penting Dalam Hidup Dahlia Poland (via Instagram)

Sepertinya kerinduan Dahlia pada sang ayah sedang memuncak. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah pengantin baru yang cantik ini. Dahlia memposting foto bersama keluarganya yang diambil saat hari pernikahannya November 2015 lalu. Family.. We miss you daddy, see you soon..” tulis Dahlia.

Selain itu, Dahlia juga memposting foto ayah, ibu, dan lelaki pilihannya, Fandy Christian. Dengan judul 3 important peoples in my life Daddy Mama @fandych,” Dahlia mengungkapkan pentingnya mereka untuk Dahlia. Dahlia juga bersyukur, Dahlia merasa tidak salah memilih Fandy sebagai teman hidupnya.

Fandy Christian dan Ayah Dari Dahlia Poland
Fandy Christian dan Ayah Dari Dahlia Poland (via Instagram)

Fandy juga terlihat memposting foto ayah Dahlia, istri tercintanya itu.I’ll always love and make ur daughter happy ever after, no worries”, tulis Fandy sebagai janjinya. Wah, Fandy keren, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?