Seleb Indonesia

Bertahan, Weni D’Academy 3 Kembali Raih Sms Tertinggi di Babak 6 Besar

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 kemarin malam menampilkan Weni. Peserta asal Pontianak yang beberapa babak terakhir selalu mendulang kesuksesan baik dalam hal dukungan sms maupun komentar para juri. Sehingga ia bisa melenggang dengan mulus di babak 6 besar ini.

Weni melawan dua pesaingnya yang lain yaitu Ical Majene dan Duo Alfin dari Medan. Para pesaingnya itu juga tampil dengan istimewa namun wanita berparas cantik itu beruntung karena penonton mau memberikan dukungan untuknya sehingga ia bisa mengungguli dua peserta lainnya.

Weni [via instagram]
Weni [via instagram]
Namun keberhasilan itu juga bukan semata-mata karena keberuntungan saja, tentu Weni sudah bekerja keras dan belajar agar penampilannya bisa maksimal dan dapat mengambil hati para penonton dan juri sekalipun. Terbukti saat ia membawakan lagu “Mimpi Terindah” dari Elvi Sukaesih, Weni mendapat tepuk tangan dengan berdiri dari para juri.

Hal itu menandakan jika kelima juri termasuk juga Keluarga Gunarso kagum pada penampilan Weni. Salah satunya adalah Iis Dahlia yang terlihat banjir air mata setelah mendengar suara merdu dari Weni. “Bukan apa-apa, lagunya melow. Enggak bisa dipungkiri, aransemen musik pengiringnya menambah haru. Terasa banget,” kata Iis Dahlia.

Di awal acara diumumkan jika Weni menduduki posisi tertinggi perolehan dukungan sms. Kemudian di akhir konser kemarin malam tanggal 6 April 2016, posisi tersebut tetap bisa dipertahankan oleh Weni. Namun itu hanya sementara, karena ia masih harus tampil lagi nanti malam baru setelah itu dukungan sms akan ditutup.

Dan jika Weni masih bisa bertahan dengan posisinya itu, ia bisa bernafas lega dan melaju ke babak berikutnya dengan mulus, semua itu tergantung pada penampilannya nanti malam. Jika tidak ingin Weni tersenggol, maka kirim dukungan sms sebanyak-banyaknya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page