Seleb Indonesia

Sama-sama “Pernah” dengan Ariel, Kenapa Cut Tari Masih Dibully dan Luna Maya Tidak?

Oleh -

Dunia hiburan Tanah Air sempat beberapa kali dibuat gempar dengan tersebarnya foto maupun video hot artis. Meski ada sebagian yang ternyata hanyalah rekayasa, tapi ada juga yang terbukti asli. Bahkan yang bersangkutan pun sampai dijerat hukuman.

Salah satunya mungkin masih lekat diingatan Anda hingga saat ini yaitu video mesra antara Ariel dan beberapa selebritis cantik yaitu Luna Maya dan Cut Tari. Sudah bertahun-tahun lamanya sejak video tersebut tersebar dan bikin heboh. Ariel yang ditahan karena membuat video tersebut pun telah bebas.

Luna Maya Cut Tari
Luna Maya Cut Tari

Namun, hingga saat ini perbincangan tentang ketiganya baik Ariel, Luna dan Tari masih tetap saja hangat. Memang Ketiganya telah hidup sendiri-sendiri Ariel dengan kekasih barunya, begitu juga dengan Luna dan Tari yang sibuk dengan profesi mereka masing-masing.

Hingga saat in,i dua “wanita” Ariel itu masih sering dibanding-bandingkan. Bahkan netizen pun cenderung memberikan perlakuan yang berbeda pada Luna dan Tari. Luna Maya banyak mendapat dukungan untuk terus berkarir bahkan sampai ada penggemarnya yang berharap ia bisa kembali merajut kasih dengan Ariel.

Luna Maya [via instagram]
Luna Maya [via instagram]
Saat video tersebut lagi ramai diperbincangkan Luna sempat menutup diri dan lama tak muncul. Namun kini karirnya bisa dibilang kembali cemerlang ia banyak menerima job dan ia pun juga jadi pengusaha muda yang sukses. Pujian dan dukungan pun banjir untuk Luna Maya.

Beda halnya dengan cut tari, sejak vedo “panasnya” dengan Ariel tersebar luas karirnya meresot tak lagi sering terlihat di berbagai acara. Banyak yang beranggapan jika alasan Cut Tari vakum dari dunia hiburan adalah untuk menghindari cibiran.

Cut Tari
Cut Tari [via instagram]

Namun, Ibu dari Sidney Azkassyah Yusuf itu membantahnya ia mengaku memang sedang sibuk mengusrus anaknya. “Sebenarnya sih aku enggak hilang-hilang amat, buktinya masih off air. Memang banyak diomongin terus, tapi alasannya ya bukan karena itu, cuma memang sedikit mengurangi, kan ngurus anak juga,” ungkap Tari.

Komentar-komentar bernada sinis terlihat masih sering membanjiri instagram Cut Tari. Bahkan saat baru-baru ini ia berfoto selfie dengan Nikita Mirzani, Cut Tari lagi-lagi diully oleh para haters. Yang yang menilai jika perbedaan perlakuan itu adalah karena Luna Maya mau berusaha membangun kembali karirnya, sedangkan Cut Tari masih tetap saja menutup diri.

Terlepas dari hal buruk yang pernah dilakukan oleh Cut Tari dan Luna Maya di masa lalu, mereka telah berusaha untuk memperbaiki diri. Dan selama mereka memberikan karya-karya yang bermanfaat tentu pujian dan dukungan akan diberikan pada mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?