Seleb Indonesia

Curhat Sampai Nangis, Mulan Jameela Malah Dimarahi Mama Dedeh

Oleh -

Ada-ada saja ulah para netizen, Anda pasti tahukan dengan beredarnya video curhatan Mulan pada Deddy Corbuzier yang banjir air mata beberapa waktu yang lalu itu? Rupanya, Mulan nggak ada habisnya bikin gemas banyak orang. Ia menampilkan momen-momen haru saat ia meminta maaf pada Maia Estianty secara terbuka.

Momennya saja sudah bikin trenyuh, namun gimana sih jika curhatan Mulan Jameela tersebut dapat ceramah dari Mama Dedeh, ustadzah kondang yang terkenal tegas? Berkat seorang netizen, video curhatan Mulan diedit sedemikan rupa agar jadi lebih cair dan mengundang tawa.

Dan memang benar, baru sebentar diunggah ke facebook, video tersebut sudah diserbu banyak like dan komentar. Dalam Video berdurasi 30 detik itu ditampilkan kata-kata Mulan, kemudian dikomentari oleh Mama Dedeh. Seolah-olah Mulan sedang Curhat pada Mama Dedeh. Bukan hanya di facebook, video editan itu juga dibagikan ke youtube pada 23 Desember 2015 kemarin.

Jawaban Mama Dedeh semakin membuat video yang awalnya mengharu biru tersebut jadi lucu dan bikin ketawa.  Siapa sangka, berkat ulah yang katanya para netizen lain sebagai ulah jail tersebut, Mulan Jameela dan Mama Dedeh bisa mengundang tawa banyak orang.

“Haram… Haram.. Haram.. Banyak alasan! ga tau knp lucu aja pas bagian itu” komentar salah satu netizen yang sepertinya terhibur sekali dengan video Mulan Jameela vs Mama Dedeh itu. Semoga tidak ada yang merasa dirugikan dengan adanya video editan tersebut. Karena pastinya, video tersebut dibuat hanya untuk lelucon saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page