Entertainment Seleb Indonesia

Unggah Ini di Instagram Story, Ashanty Sindir Millen Cyrus?

Oleh -

Media sosial terkadang menjadi salah satu tempat untuk mencurahkan isi hati, salah satunya Instagram yang banyak digunakan para artis Indonesia saat ini. Begitu pula dengan penyanyi Ashanty yang beberapa kali kedapatan sedang curhat di Instagram-nya.


Kali ini Ashanty menuangkan tentang pemikirannya bahwa jika anak yang soleh/solehah bisa meringankan beban dosa-dosa orangtua dan bisa mengantarkan orangtua ke surga. Sebaliknya, jika anak membuat ulah yang tidak baik bisa berdampak juga kepada orangtua. Selain itu, istri Anang Hermansyah ini juga mengatakan bahwa menjadi orang harus baik dan tulus bukan berpura-pura baik di depan tetapi jika di belakang menjadi orang yang berbeda. Tak lupa ibunda dari Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya ini menambahkan tagar noteformyself. Curhatan Ashanty ini bertujuan untuk mengingatkan diri sendiri agar menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan menjadi orang yang baik dengan tulus.

Walau sudah menambahkan tagar tersebut dan tidak menyebutkan bahwa peringatan itu untuk orang lain, banyak warganet yang menduga bahwa curhatan Ashanty ini ditujukan untuk selebgram penuh sensasi, Millen Cyrus, yang juga merupakan keponakannya.

@benedz_bags : nyindir si biji tumbar

@ufadhilah03 : Notr for myself sing rada nyindir hihihi….

@lisaalvira : Molen mah di sindir gimanapun nggak bakalan kesindir percuma aja

@leinaatina6 : Yaelah netijeen.. nenek2 jg tau klo status kek gitu bwt nyindir org, tp dicover dgn kata2 “selfremainder”

@patriciayazir99 : buat mbak mollenโ€ฆ

@sweetmemory17 : Wahahhahah pasti buat si mollen


Seperti diketahui, Millen baru saja kehilangan Ayahnya, tepatnya pada 13 Februari lalu kakak kandung Ashanty itu meninggal dunia karena serangan jantung. Saat Ayahnya meninggal, Millen mengaku dititipi pesan jangan nakal dan jangan membuat malu keluarga. Bahkan, Millen mengatakan akan menjalankan pesan sang Ayah. Tetapi, baru-baru saja foto Millen tersebar di media saat ia melakukan pemotretan. Bukan hanya pemotretan biasa, keponakan Ashanty yang terlahir sebagai pria tulen ini hanya memakai bra dan celana pendek saat pemotretan itu. Mengetahui hal ini, warganet mendoakan menyemangati Ashanty untuk mengingatkan Millen dan mendoakannya.

@helen_helen8989 : Jngan cpek utk trus kasih nasehat ke milen mbak ash.. sekeras2nya batu pasti akan hancur juga. Jngan cpek utk doakan milen biar kmbli ke habitat asalnya… eeeeh maksudnya kembali ke jatu dirinya sbg laki2.. ๐Ÿ™Š๐Ÿ™ŠโœŒโœŒ

@rinamerisha : Padahal temennya udah tobat, balik ke asal jd lakik, semoga si milen vpet nyusul temen nya yg udah hijrah lahh

@rinamerisha : @me0ww91 aby respati mbak liat aja video hijrahnya dia di youtube moga aja milen nyusul tobat kayak si aby

@me0ww91 : @rinamerisha oh iya barusan cek youtube. Gilakk jadi cakepp. Aminnn, semoga tobat si millen ini Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page