Seleb Indonesia

Video Hot Millen Tersebar, Ashanty Curhat Bikin Pilu

Oleh -

Nama selebgram Millendaru atau yang mungkin kamu kenal sebagai Millen Cyrus lagi-lagi menuai sensasi. Pemuda yang juga keponakan penyanyi Ashanty ini memang kerap menuai sorotan karena sikap dan gaya penampilannya yang bak perempuan, padahal Millen adalah seorang laki-laki tulen.

Ashanty – Millen © Instagram @millencyrus

Dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir, tindakan Millen bahkan bisa dibilang semakin ‘parah’. Millen tidak ragu untuk mengunggah foto dan video dirinya dalam busana dan make up full layaknya perempuan. Seolah kurang, netizens juga menemukan foto atau video Millen yang memakai busana seksi dan terbuka. Tindakan Millen yang membuat netizens geram inipun akhirnya diketahui Ashanty.

Dilansir Kumparan, istri dari musisi Anang Hermansyah ini mengaku jika dirinya sering memberikan nasihat kepada keponakannya itu untuk kembali berpenampilan layaknya seorang pria. Bahkan Ashanty sampai memilih menjauhi Millen selama enam bulan dan mengundang Millen serta kedua orangtuanya pada bulan Puasa lalu. Saat pertemuan di bulan Ramadhan itu, Millen mengaku ingin kembali ke jalan yang benar.

Tetapi sepertinya Millen kembali berulah lagi dan kali ini langsung membuat ibu kandung Arsy dan Arsya itu terpukul.

Semua bermula dari sebuah screenshoot video adegan dewasa yang tersebar di akun gosip @lambe_turah. Dalam gambar itu, sosok yang diduga kuat sebagai Millen tengah melakukan oral seks.  Tak butuh waktu lama, gambar itu langsung tersebar di kalangan netizens dan tampaknya diketahui oleh Ashanty. Seolah hatinya hancur, perempuan berusia 32 tahun itupun langsung mencurahkan perasaannya di akun Instagram lewat fitur Insta Story beberapa waktu lalu.

Dalam tulisannya itu, Ashanty merasa kasihan karena Millen terkurung di badan yang salah karena memiliki jiwa layaknya perempuan. Hanya saja Ashanty semakin sedih karena Millen berada dalam lingkungan pertemanan yang salah sehingga membuat dirinya bertingkah kelewat batas. Tak bisa berbuat apa-apa, Ashanty pun memilih untuk berdoa atas semua tindakan Millen dan semoga sang keponakan bisa menemukan jalannya kembali. Next

Apakah Kamu Setuju?