Seleb Indonesia

Artis Cantik Cucu Mantan Wapres Adam Malik Ini Sering Tendang Dan Jambak Pembantunya

Oleh -

Berita Selebritis – Dunia hiburan kembali dihebohkan oleh berita kriminal. Mungkin nama artis cantik satu ini belum terlalu dikenal. Tapi, bisa dijamin, berita ini akan langsung membuat namanya banyak dicari. Bagaimana tidak, artis cantik berbibir seksi ini dilaporkan atas tuduhan penganiayaan yang kejam, loh.

Dua orang pembantu di rumah Andi Shylimar atau yang biasa dipanggil Cima ini melaporkan dirinya dan kakaknya atas tuduhan penganiayaan. Berawal dari suara jeritan para pembantu ini yang terdengar sampai keluar rumah. Tetangga yang datang melihat sangat terkejut saat mengetahui cerita dua pembantu Cima, yang bernama Tiara dan Salimah. Mereka lalu memutuskan untuk mendapampingi dua PRT tersebut untuk membuat laporan.

Andi Shyalimar Dituduh Siksa Pembantunya
Andi Shyalimar Dituduh Siksa Pembantunya (via Twitter)

Tiara mengaku bahwa selama dirinya bekerja di Perumahan Prima Lingkar Asri, Jalan Caman Raya, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi itu, sering sekali mendapat perlakuan kasar dari sang majikan, Cima dan kakaknya. Diakui juga oleh Salimah bahwa seringnya hal tersebut dipicu hanya karena masalah yang sepele.

Tiara bercerita, ketika ia telat datang saat dipanggil, majikannya tersebut langsung menendang dan menjambak rambutnya. Tak hanya Tiara dan Salimah, menurut cerita Tiara, pembantu di rumah itu ada tiga. Saat dirinya dan Salimah diselamatkan warga, Marni, pembantu satu lagi, masih tertahan di rumah Cima. Perlakuan Cima dan kakaknya tersebut bukan tidak diketahui oleh orangtuanya.

Cima dan Kakaknya
Cima dan Kakaknya (via Instagram)

“Saya pernah dipukul juga pakai panci, tapi orangtuanya diam aja. Padahal saya sudah menjerit kesakitan dan menangis,” ucapnya Tiara sambil menangis. Tak hanya disiksa, menurut pengakuan Tiara, ia sudah tidak menerima gaji selama lebih dari empat bulan. Dia hanya digaji sebesar 1,2 juta di bulan pertama, dan 1,8 juta di bulan berikutnya. Selanjutnya, ia sudah tidak menerima gaji lagi.

“Tak hanya itu, saya juga belum digaji selama lima bulan dan sering dikasih makanan sisa,” ungkap Tiara pada wartawan. Menurut Tiara, seharusnya kini ia mendapat gaji sebesar 2,7 juta setiap bulannya. Andy Syhalimar, yang merupakan cucu dari mantan wakil presiden, Adam Malik ini pernah bermain di film Bidadari Pulau Hantu bareng Vitalia Sesha. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]