Film

Transformers : The Last Knight, Crosshairs Kembali Bergabung Bersama Autobots

Oleh -

Sutradara Transformers : The Last Knight kembali menampilkan karakter-karakter yang akan bermain dalam filmnya tersebut. Dia membocorkan anggota Autobots yang akan bergabung setelah sebelumnya mengenalkan Hot Rod, Drift, dan Squeeks dalam bentuk robot. Kali ini Crosshairs dipastikan akan kembali bergabung bersama Optimus Prime dan Bumblebee.

Crosshairs akan memperkuat satuan tempur Optimus Prime pada seri kelima Transformers. Dia mulai dikenal setelah sukses mencuri perhatian dalam Transformers : Age of Extinction. Gambar penampakan Crosshairs langsung beredar luas melalui Instagram. Dia muncul nyaris sama seperti pertamanya di film terakhir dan dideskripsikan sebagai penembak jitu.

Dengan mengandalkan dominan warna hijau, karakter ini akan kembali diisi suaranya oleh John DiMaggio. “Satu-satunya bagian dari dirinya adalah warna hijaunya. Dia kembali akan mendapatkanmu, tapi kalian tak akan mendengar bagian akhirnya,” tulis Michael Bay dalam penjelasan foto tentang Crosshairs di akun Twitter miliknya.

Transformers : The Last Knight via kompas
Transformers : The Last Knight via kompas

Selain Crosshairs, Bay juga menampilkan sosok Drift, Sqweeks, dan Hound. Drift mengalami perubahan besar setelah sebelumnya terbentuk dari sebuah mobil Bugatti biru, kini dia jadi mobil Mercedes warna merah hitam. Bay mendeskripsikan karakter Hound sendiri sebagai seorang ballerina mematikan. Dia siap menembakkan peluru dari jari-jarinya.

Film Transformers : The Last Knight rencananya akan menceritakan kehidupan para Autobot yang berpusat pada Optimus Prime yang bakal menemukan Cybertron sebagai planet mati. Merasa mempunyai tanggung jawab di pundaknya, Optimus berusaha mencari cara untuk menghidupkan kembali Cybertron dengan artefak yang ada di bumi.

Seperti diketahui, planet ini merupakan tempat asal Autobot dan Decepticon. Film tersebut dijadwalkan akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 23 Juni 2017 mendatang. Sederetan bintang-bintang ternama Hollywood seperti Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Tyrese Gibson dipastikan kembali mendapatkan peran penting dalam film ini. Next

Apakah Kamu Setuju?