Entertainment Seleb Indonesia

Cowok Ganteng di Pernikahan Raisa-Hamish Ini Bikin Netizens Penasaran. Siapa Dia?

Oleh -

Kebahagiaan jelas masih dirasakan betul oleh pasangan Raisa dan Hamish Daud. Setelah resmi mengucap janji sehidup semati dalam sebuah pernikahan elegan hari Minggu (3/9) pagi kemarin, kini sejoli itu sudah sah menjadi suami istri untuk selama-lamanya.

Kabar pernikahan pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini memang menyedot perhatian banyak orang. Mulai dari proses lamaran yang dilangsungkan bulan Mei 2017, hingga rangkaian prosesi adat jelang pernikahan sejak akhir Agustus kemarin. Puncaknya, netizens pun beramai-ramai memberikan komentar hashtag #haripatahhatinasional kala kedua orang yang dipandang sempurna ini menikah.

Segala hal dalam proses pernikahan Raisa dan Hamish pun membuat banyak kepo. Namun rupanya kali ini netizens justru penasaran dengan seorang pria tampan yang fotonya diunggah oleh vendor pernikahan mereka, Bridestory.

Dalam foto pernikahan Raisa yang diunggah hari Minggu (3/9) kemarin, tampak seorang pria tampan dalam balutan jas yang terungkap bernama Imam Wibowo. Imam rupanya didapuk sebagai MC acara pernikahan yang dilangsungkan di Ayana Midplaza, Jakarta itu. Wajah rupawan Imam ternyata sukses membuat netizens baper dan mendadak ingin tahu.

@meutiafauzia: mirip briyan boy sumpah

@qebsky: Ganteng banget abang!!! Ampuuun @imam_wibowo ??

@nounamalla: Cakeupp

@vinyalisena: Guanteng maximal nih, Om Imam… @imam_wibowo

Membenarkan postingan Bridestory, Imam pun mengunggah dirinya yang tengah berada di pernikahan Raisa-Hamish di akun Instagramnya pula. Tak sedikit dari netizens yang langsung memuji penampilan rupawan Imam di pernikahan Raisa. Bahkan bisa dibilang jika sosok Imam mencuri perhatian netizens yang selama ini terfokus pada ketampanan Hamish.

Nama Imam sendiri sebagai MC di Jakarta memang bukanlah orang baru. Terungkap jika mantan karyawan Bank Syariah Mandiri ini pernah menjadi penyiar atau pegawai di beberapa radio seperti radio Prambors, UFM Jakarta, Cosmopolitan Jakarta hingga yang terakhir adalah Hard Rock FM Jakarta.

Jadi gimana, apakah kamu juga termasuk yang baper dengan sosok Imam yang tampan ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page