Seleb Indonesia

Lagi di Bali Bareng, Citra Kirana – Ali Syakieb Liburan Berdua?

Oleh -

Sentuhan Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) sepertinya tengah dirasakan pasangan pesinetron Citra Kirana dan Ali Syakieb. Sekedar informasi, Citra dan Ali sendiri memang pernah begitu lama menjalin asmara sebelum akhirnya harus kandas pada tahun 2015 silam. Namun tampaknya benih cinta kini muncul kembali di antara mereka berdua.

Masih memendam cinta yang sama setelah putus memang kerap ditujukan kepada Citra. Pasalnya hampir dua tahun menjomblo, perempuan cantik berusia 23 tahun itu sama sekali tak pernah terlihat menggandeng seorang pria. Citra hanya sering dijodoh-jodohkan oleh penggemar dengan Andi Arsyil Rahman, lawan mainnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Berbeda dengan Citra, Ali justru pernah terendus berpacaran dengan pemain voli cantik asal Bandung bernama Yolla Yuliana pada tahun 2016 lalu. Dan setelah asmaranya dengan Yolla kandas, sepertinya adik kandung Nabila Syakieb itu sepertinya memang tak bisa berpindah hati dari Citra.

Beruntung, kedua mantan kekasih ini memang sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik meskipun putus. Namun sejak akhir Juli silam, indikasi jika pasangan berbeda usia tujuh tahun ini mengalami CLBK semakin kuat diduga. Hal ini bermula saat sebuah akun gosip memergoki mereka tengah berdua makan di restoran.

Tak berhenti di situ, di bulan September inipun kedekatan Citra dan Ali tampak semakin intens saja. Di mana Citra ketahuan tengah berolahraga lari sore bersama seorang pria kekar yang diduga warganet sebagai Ali. Meskipun banyak yang menilai mereka berdua kembali berpacaran, baik Citra dan Ali sama sekali tidak pernah berkomentar.

Hingga akhirnya akun gosip @lambe_turah mengunggah foto mereka berdua tengah terpergok bareng di Bali. Diduga diambil di salah satu restoran di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai, Citra dan Ali tampak baru saja menghabiskan waktu bersama di pulau Dewata. Dari informasi warganet, ada yang berpendapat jika Citra dan Ali baru saja mengikuti ajang lari BCA Bali Run 2017 yang digelar di pulau Peninsula, Nusa Dua hari Sabtu (30/9) kemarin.

Hmm, meskipun Citra dan Ali masih sama-sama malu mengungkapkan hubungan mereka, semoga saja memang kedua sejoli ini menikmati kebahagiaan yang ada. Next

Apakah Kamu Setuju?