Seleb Indonesia

Pamer Cincin di Jari Manis, Benarkah Afgan Sudah Lamar Rossa?

Oleh -

Hubungan yang terjadi di antara penyanyi beda generasi, Afgan dan Rossa memang begitu misterius. Kerap kali memperlihatkan kemesraan di antara mereka berdua, baik Afgan atau Rossa sama sekali tak pernah membenarkan atau membantah jika mereka berdua berpacaran.n

Kerap kali ketahuan tengah liburan bersama atau terlibat dalam proyek dan saling dukung, warganet memang berpendapat jika mereka berdua memiliki hubungan spesial. Di tengah ramainya kabar kedekatan Afgan dan Rossa yang tak pernah berhenti, baru-baru ini pasangan beda usia 11 tahun itu kembali membuat heboh.

Semua bermula saat akun gosip @lambe_lamis mengunggah video yang berisikan foto-foto kebersamaan Afgan dan Rossa. Mereka berdua tampak sedang makan malam bersama dan kemudian selfie berdua. Saat foto berdua itu, Rossa tampak malu-malu sambil menutup mulutnya dengan tangan kiri. Hanya saja salah satu jemari tangan kiri Rossa justru menarik perhatian.

Karena ternyata ada sebuah cincin indah terpasang di jari manis Rossa. Meskipun tidak memberikan komentar apapun perihal cincin itu, warganet langsung heboh sendiri. Beberapa fans Afgan tampak masih tak bisa menguasai rasa cemburu mereka karena sang idola sudah semakin serius saja dengan Rossa. Namun di lain pihak, ada pula yang mendukung hubungan mereka.

@permata.sariindah: Patah hati season 3 ?

@smeykas_: Rasae kok ga percaya kalo bakalan nikahnya sm Afgan. Idk why.. ?

@mirarahmadinii: Poteeq

@uutajah88: Emang janda tuh lebih menarik… Tak bisa di elak’kan lgi …

@putrimaraz: Gw kok seneng ya liat mereka berdua. Semoga jodoh ya Afgan Rossa

@joemi7: Cinta kn ga bersyarat..,ga harus seumuran ?,penting nyaman n bahagia ?

@mrss.dwi: Alhamdullilah sama2 singel mah bebas

Namun seorang warganet justru memberikan penjelasan kalau apa yang dilakukan Rossa itu bukanlah pamer. Karena janda satu putra bernama Rizky Langit Ramadhan yang kini sudah berusia 11 tahun itu memang tengah rindu berat lantaran sudah seminggu tak berjumpa dengan Afgan.

@dicaindah: Iyaaa dong kembaran kesayangan keren kan… Itu bukan pamer namanya…. Emang mereka lagi kangen uda semingg g ketemu… Yg syirik gak usah komen ya…. Yg komen baik aja yg waras…. Hidup #afrosslovers??????????????????????????

Anyway apapun itu, semoga saja hubungan Rossa dan Afgan semakin dijelaskan mau di bawa ke mana ya arahnya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page