Holywood

Evolusi Bentuk Tubuh Christina Aguilera

Oleh -

Christina Aguilera terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu Amerika. Christina mulai populer setelah merilis single ‘Genie in the Bottle’ dalam album ‘Christina Aguilera’ ditahun 1999. Album ini menduduki urutan pertama di daftar 200 album terlaris versi Billboard. Karir Christina terus meningkat dan di nobatkan sebagai ‘The Best Voice in Our Generation’.

Baca Juga: Suka Pakai Lipstick dan Make Up, Anak Zaskia Adya Mecca Jadi Sasaran Haters

Sekian lama berkiprah di dunia entertain, Christina mengalami berbagai evolusi dari penampilannya, baik dari model rambut, konsep yang diusung dan juga bentuk tubuhnya. Setelah bercerai ditahun 2011, Christina makin terlihat langsing dan cantik seakan kembali muda kembali. Kita intip yuk, evolusi bentuk badan mantan pelatih ‘The Voice’ ini.

1. Tampilan Debut ditahun 1999

Tampil menganggumkan dalam acara ‘Teen Choice Award’ membawakan lagu debutnya ‘Genie In The Bottle’. Christina tampil memakai mini skirt yang menonjolkan perutnya yang masih slim. Dengan rambut pirangnya Christina tampil begitu segar dan muda.

Christina Aguilera Tahun 1999 (usmagazine)
Christina Aguilera Tahun 1999 (usmagazine)

Di awal debutnya Christina telah dipertimbangkan sebagai bintang yang akan bersinar mengikuti Mariah Carey dan Whitney Hudson. Pada acara ‘All Eyes on Christina’, John Norris mengungkapkan jika Chirtina memiliki range vokal 4 oktaf, kala itu. Christina memiliki keunikan dari jenis suaranya yaitu jenis suara Chestvoice yang kuat dan mampu menjangkau nada-nada tinggi.

2. Promosi album ‘Mi Reflejo’

Ditahun 2000, Christina makin bersinar dengan peluncuran album ‘Mi Reflejo’. Single ‘I Turn to You’ menduduki peringkat pertama dan meraih penghargaan platinum sebanyak 3 kali baik di Amerika maupun di  Argentina.

Christina Aguilera Tahun 2000 (usmagazine)
Christina Aguilera Tahun 2000 (usmagazine)

Diacara ‘VH1 Music Award’ Los Angeles, Christina tampil dengan pakaian berani yang mempertontonkan perut langsingnya. Ia juga membuat paha sampingnya terbuka dengan model rok yang unik. Christina juga merubah model rambutnya dengan warna ‘Blonde’ serta kepang kecil yang membuatnya maik pop di album ke duanya.

3. Comeback dengan album ‘Back to basic’

Vakum selama empat tahun, Christina kembali dengan merilis album keenamnya yang bertajuk ‘Back to Basic’. Ditahun 2006, Christina juga mengubah imagenya dari album-album sebelumnya. Christina mengambil image yang lebih dewasa dan seksi. Christina banyak mengadaptasi karakter klasik dari film-film Hollywood.

Christina Aguilera Tahun 2006 (usmagazine)
Christina Aguilera Tahun 2006 (usmagazine)

 

Memulai dengan album baru Christina tampil dengan rambut pendek sebahu yang membuatnya tampak cantik dan menebarkan aura diva. Christina mengaku rambut platinum blonde yang ia pilih terinspirasi dari Merliyn Monroe, Marlene Dietrich, Carole Lombard dan Greta Garbo. Christina masih mempertahankan bentuk tubuh kencang dan langsing seperti sebelumnya. Hanya saja sentuhan dewasa memang makin tampak di tiap pernampilannya.

4. Makin berisi ditahun 2007

Christina memutuskan menikah dengan seorang eksekutif rekaman, Jordan Bratman pada November 2005. Dan ditahun 2008 anak pertama mereka lahir, dengan nama Max Liron Bratman. Selama masa kehamilannya ditahun 2007, Christina masih tampil ke publik dengan percaya diri meski perut dan tubuhnya makin gembul berisi.

Christina Aguilera Tahun 2007 (usmagazine)
Christina Aguilera Tahun 2007 (usmagazine)

Christina tampil disebuah  acara di ‘Rock the Vote’ di Los Angeles dengan mengenakan dress mini berwarna hijau. Meski dengan bentuk perut yang berisi, Christina tetap cantik dan memukau.

5. Pasca Melahirkan ditahun 2008

Satu bulan pasca melahirkan Christina tampil dalam acara ‘Best Buy’ di Hollywood dengan mengenakan dress coklat dengan belahan dada rendah. Christina telah menjadi ‘Hot momma’ yang makin seksi pasca melahirkan.

Christina Aguilera Tahun 2008 (usmagazine)
Christina Aguilera Tahun 2008 (usmagazine)

Dengan masih mempertahankan rambut platinum blondenya, Chritina tetap cantik dan seksi. Christina mendapatkan penghargaan sebagai ‘Most Performed Song’ untuk single ‘Hurt’ yang ia rilis ditahun 2008.

6. Kembali Langsing ditahun 2009

Merubah tatanan rambut panjangnya dengan potongan  pendek dengan warna yang masih sama, Christina tampil kembali langsing seperti semula. Ia mengaku menghindari diet untuk mendapatkan bentuk tubuhnya kembali. Christina tidak bisa menahan nafsu makannya sehingga metode diet bukan cara yang ia pilih untuk kembali kurus.

Christina Aguilera Tahun 2009 (usmagazine)
Christina Aguilera Tahun 2009 (usmagazine)

Christina memilih metode olahraga sebagai solusi untuk kembali langsing. Christina berolahraga dikala senggang mengurus buah hatinya Max. Dan hasilnya diva pop ini kembali langsing sperti sedia kala. Lihat saja tampilannya pada acara ‘New Year Eve party TAO’ di Los Angeles.

7. Gendut Lagi ditahun 2011

Tubuh Christina makin melebar ditahun 2011. Juri ‘The Voice’ ini bahkan sempat mendapat peringatan dari pihak produser ‘The Voice’ agar mengecilkan ukuran tubuhnya. Alasannya karna penyanyi cantik ini makin susah didandani cantik, serta staf wardrobe yang kesusahan dalam menyesuikan pakaiannya. Christina yang awalnya memilliki ukuran 6 harus memilih ukuran 12/14 untuk tubuhnya ditahun 2011.

Christina Aguilera Tahun 2011(usmagazine)
Christina Aguilera Tahun 2011(usmagazine)

Dengan tampilan yang super besar, Christina tetap eksis ditelevisi. Ia masih sibuk dengan jadwal manggung dan menjadi mentor ‘The Voice’ meski diharuskan menurunkan berat badannya sebelum memasuki season kedua untuk acara pencarian bakat ini.

8. Pamer Tubuh Langsing ditahun 2013

Penyanyi cantik ini akhirnya berhasil membuang berat badan berlebihnya dan kembali langsing lagi. Christina dengan tubuh ramping yang baru makin percaya diri tampil di publik. Christina beberapa kali bahkan menjadi cover majalah pria dewasa dengan pose-pose yang seksi.

Christina Aguilera Tahun 2013 (usmagazine)
Christina Aguilera Tahun 2013 (usmagazine)

Christina kembali menduduki puncak dengan single dance yang berjudul ‘Feel This Moment’ yang dinyanyikan duet dengan rapper Pitbul. Tubuh seksi? Lagu keren? Christina Aguilera menggenggam tahun 2013 dengan sempurna.

Christina Aguilera menjadi artis yang sepanjang karirnya terus mengalami beberapa kali naik-turun berat badan. Tapi Christina tetap konsisten menyajikan musik yang berkualitas sepanjang karirnya. Salut untuk penyanyi seksi yang satu ini.

Baca Juga: Intip Harga Barang yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]