Holywood

Christ Pratt, Tak Hanya Kocak Tapi Juga Sayang Anak!

Oleh -

Aktor tampan Christ Pratt makin bersinar setelah menjadi pemeran utama dalam beberapa film blockbuster. Sebut saja film ‘Guardian of the Galaxy’ dan ‘Jurassic World’, jangan lupa film ‘The Lego Movie’!

Wajah tampan, tubuh kekar dan keramahannya, membuat aktor kelahiran 1979 ini makin diidolakan oleh banyak orang. Tak hanya kaum wanita, pria dan anak-anak pun menfavoritkan penjinak raptor ini.

1. Pribadi Super Kocak

Penggemar Chris sudah mengetahui jika ayah satu anak ini memiliki sense of humor yang kocak. Sedikit kepo diakun sosmed pribadinya, Chris sering mengunggah banyolan segar yang membuat follower-nya makin ngefans.

Sebuah video singkat diunggah Chris diakun instagramnya saat akan menghadiri promosi film ‘Jurassic World’. Chris yang akan memakai parfum, bukannya menyemprotkan botol ia malah membuka halaman majalah dengan iklan parfum Valentino di dalamnya. Dan mengusapnya keseluruh tubuh.

2. Dermawan dan Suka Membantu

Kesuksesan tak membuat Chris sombong dan pelit. Nyatanya pengisi suara tokoh Emmet dalam film ‘The Lego Movie’ ini sering melakukan kegiatan amal untuk menolong sesama. Dan baru-baru ini Chris mendatangi sebuah rumah sakit anak di Louisiana untuk menghibur puluhan pasien anak.

Chris Pratt bersama pasien anak-anak di rumah sakit [Image Source]
Chris Pratt bersama pasien anak-anak di rumah sakit [Image Source]
Aktor yang masuk urutan kedua ‘Sexiest Man Alive’ dimajalah People ini begitu bersemangat menemani para bocah kecil bermain sepanjang hari. Chris membacakan dongeng, bermain bongkar pasang sampai mengulang aktingnya sebagai penjinak dinosaurus ganas.

3. Suami yang Sayang Keluarga

Chris Pratt menikah di tahun 2009 dengan aktris Anna Faris. Tiga tahun kemudian Anna melahirkan putra pertamanya bernama Jack di tahun 2012. Proses kelahiran 9 minggu lebih awal membawa perjalanan berharga bagi Chris.

Keluarga Christ Pratt [Image Source]
Keluarga Christ Pratt [Image Source]
Dalam sebuah pidatonya Chris pernah menyebutkan anugerah terindah adalah saat ia menjadi seorang ayah. “Aku telah melakukan banyak hal keren selama menjadi aktor…tapi tidak ada yang menandingi kerennya menjadi seorang ayah,” ungkap Chris.

4. Pencinta Laba-Laba

Apakah Kamu Setuju?

next page